Kamis, 12 April 2012

T-ara Menambah Personel Baru


Kalau rata-rata grup berusaha menghindari bongkar pasang personel, sepertinya grup yang saat ini menjadi salah satu grup tersibuk di Korea ini tak ambil pusing soal isu tersebut.

Terbukti selama masa persiapan album baru, kabarnya mereka akan menambah personel baru. Hal itu disuarakan sendiri oleh CEO Core Content Media, manajemen yang menaungi T-ara. CEO Kim Kwang Soo mengatakan bahwa grup yang beranggotakan 7 orang itu akan menambah dua nama baru. Dengan demikian, T-ara akan memiliki total sembilan personil.

Keputusan CEO Kim Kwang Soo yang terkesan mendadak itu ternyata membuat T-ara terkejut. Meski terkejut, T-ara menerima semua keputusan sang CEO. Mereka tak menganggapnya sebagai masalah besar jika semua keputusan itu demi kebaikan T-ara sendiri.

Namun Kim Kwang Soo mengatakan penambahan sama sekali tak berimbas pada pergantian personel lama. T-ara akan memakai komposisi baru itu pada comeback mereka sekitar bulan Juli mendatang.

Pengumuman yang dilakukan Kim Kwang Soo sekaligus menjadi jawaban atas ketakutan para penggemar yang tak ingin ada anggota yang diganti.

Sementara itu, untuk saat ini T-ara akan mengambil cuti untuk berlibur di Austria, Italia dan Swiss. Eunjung dan Hyomin juga akan mengambil peran sebagai anggota staf untuk pemotretan dari kelompok gadis baru Core Contents Media yang dijadwalkan untuk debut paling lambat paruh pertama 2012.

Di Eropa mereka kabarnya  mengerjakan proyek grup, dan perjalanan Eropa ini diambil karena mereka memang ingin dan merasa nyaman. Bahkan demi lawatan ke Eropa, mereka menolak tawaran dari sebuah perusaahaan Jepang senilai 2 milyar won untuk membuat pictorial book dan video. Sekalian liburan juga kali ya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar