Rabu, 11 April 2012

2PM dan 2AM Rilis Film Dokumenter Juni 2012 di Jepang


Dua boyband milik JYP Entertainment (JYPE) yaitu 2AM dan 2PM akan menggarap sebuah film dokumenter yang berjudul "Beyond the Oneday". Film ini akan dirilis di negara Jepang, termasuk di Toho Cinema, Roppongi Hills, pada tanggal 30 Juni 2012, dan tiket akan mulai pre-sale pada 21 April 2012. 

Bagi fans yang melakukan pre-order tiket akan mendapatkan souvenir berupa ‘clear file’ (kantong plastik untuk menyimpan dokumen), yang dapat digunakan sebagai tas, dan undangan untuk jumpa fans yang akan dihadiri baik oleh 2PM maupun 2AM!

Film dokumenter "Beyond the Oneday" ini akan menampilkan 2PM dan 2AM saat di panggung konser JYP Nation dan konser perdana mereka Jepang tahun lalu. Selain itu, akan ada cuplikan kegiatan para personil di balik panggung, selama menjalani waktu istirahat, yang diselingi potongan wawancara masing-masing personil.

Selasa (10/04) kemarin, 2PM dan 2AM sudah tiba di Jepang. Kedatangan mereka disambut hangat oleh sekitar 1.500 fans mereka di Haneda Airport. Kabarnya, 1.500 fans yang berkumpul untuk menyambut kedatangan 2PM dan 2AM adalah jumlah terbanyak yang pernah diraih oleh artis, penyanyi dan boyband Korea yang berkunjung di Jepang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar