Selasa, 24 April 2012

Micky Yoochun Jadi Aktor Drama Terpopuler


Tak hanya sukses di dunia tarik suara, Micky Yoochun juga membuktikan prestasinya sebagai seorang aktor. Personil JYJ itu mendapat poling terbanyak untuk penghargaan Aktor Terpopuler di PaekSang Arts Awards 2012 mengalahkan teman satu grupnya, Hero Jaejoong.

Lewat aktingnya di serial "Miss Ripley" (2011), Micky berhasil mencuri perhatian pemirsa dengan suara sebesar 53,8 persen. Sedangkan bersaing tipis di bawahnya, teman satu grup Micky, Hero Jaejoong, mendapat 44,5 persen. Hero dinominasikan atas aktingnya di serial "Protect the Boss" (2011).

Penghargaan ini rencananya akan digelar pada 26 April di Seoul Olympic Park. Sedangkan untuk polingnya diadakan selama satu bulan mulai dari 23 Maret hingga 23 April lalu. Selain Micky, sejumlah aktris dan aktor populer Korea juga mendapat poling tertinggi.

Park Shin Hye meraih poling terbanyak sebagai aktris drama populer lewat "Heartstrings" (2011). Sedangkan untuk kategori film, Jang Geun Suk dan Kang Sora berhasil meraih poling terbesar.

Saat ini Micky tengah sibuk menyelesaikan syuting serial barunya, "Rooftop Prince". Di serial yang ia bintangi bersama Han Ji Min itu, Micky berperan sebagai Raja Dinasti Joseon yang terdampar di era modern.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar