Selasa, 17 April 2012

Info Terbaru Super Junior 'SS4 INA'


Ada kabar gembira bagi ELF Indonesia yang kehabisan tiket konser Super Show 4 (SS4) Super Junior (SuJu) di Jakarta. Showmaxx Entertainment selaku promotor SS4, hari ini baru saja mengumumkan secara resmi penambahan hari untuk konser "Super Junior World Tour Super Show 4 in Jakarta," dari dua hari menjadi tiga hari.

Hal tersebut diungkapkan langsung dari pihak promotor, Showmaxx, melalui siaran pers, "Pihak promotor dengan ini resmi mengumumkan bahwa show tambahan akan diselenggarakan pada tanggal 27 April 2012 pukul 19.30WIB di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta," demikian menurut rilis.

Promotor Showmaxx Entertainment kembali menjual tiket Super Junior (Suju) sebanyak 9.000 lembar untuk konser pada hari Jumat, 27 April 2012. Sedangkan tiket konser Suju pada 28-29 April 2012 sudah ludes terjual sejak jauh-jauh hari.

'Super Show 4' di Jakarta digelar selama 3 hari karena permintaan fans yang membludak. Dengan berbagai pertimbangan, Indonesia akhirnya menjadi negara kedua setelah Thailand yang menggelar Super Show 4 selama 3 hari. Untuk penjualan tiket pertunjukan tambahan akan mulai dijual akhir pekan ini (21/4) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat mulai pukul 11.00 wib.

Sama seperti penjualan di Twin Plaza 7 April lalu, satu pengantre hanya dapat membeli 4 tiket. Menurut Showmaxx, mekanisme pembelian tiketnya sendiri akan diumumkan secepatnya.

Tentu ini kabar menggembirakan bagi “Everlasting Friend” (ELF), julukan bagi penggemar Suju yang tidak kebagian tiket pertunjukan dua kali sebelum show ketiga kali diumumkan.

Dengan adanya penambahan hari ini, sah sudah Super Junior menjadi boyband Korea pertama yang menggelar konser tiga hari berturut-turut di Indonesia, sekaligus memecahkan rekor penjualan tiket tercepat di Indonesia. 

Di Indonesia sendiri, selama ini belum pernah ada artis yang menggelar konser solo selama 3 hari berturut-turut di lokasi dan kota yang sama dan Super Junior telah membuat rekor baru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar