Senin, 16 April 2012

Artis Korea yang Diduga Pernah Operasi Plastik


Sebuah daftar nama selebritis Korea Selatan yang diduga pernah melakukan operasi plastik baru-baru ini ramai dibicarakan di internet. Topik ini kembali menjadi obrolan panas setelah acara KBS, "Entertainment Weekly", menayangkan foto beberapa artis sebelum dan sesudah mereka terkenal seperti sekarang.

Seperti yang dilansir Sompi, Park Myung Soo dan Kim Bum Soo berada di dalam daftar tersebut setelah mata mereka menjadi lebih lebar. Keduanya pun diduga melakukan operasi memperlebar kelopak mata seperti yang sering dilakukan warga Korea lainnya. "Wajah baru" mereka bahkan dipuji oleh seorang dokter bedah plastik.

Hyoyeon (Girls' Generation) dan Park Bom (2NE1) juga masuk dalam daftar "curiga" tersebut. Keduanya dibicarakan karena penampilan terakhir mereka baru-baru ini sangat berubah, jauh lebih cantik daripada biasanya.

Terakhir ada Lee Seung Hwan. Walau dikenal memiliki wajah baby face, tapi artis ini mengaku hanya pernah suntik botox sepuluh tahun lalu. Artis lainnya yang pernah mengalami efek operasi plastik tapi tidak mengakuinya secara terang-terangan adalah Park Soo Hong dan Yoo Chae Young.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar