Minggu, 15 April 2012

Beberapa Bintang Kpop Siap Comeback Awal Musim Panas Tahun ini


Awal musim panas di Korea tahun 2012 ini beberapa bintang Kpop terkenal sudah mempersiapkan rencana comeback mereka dengan album-album baru yang siap meramaikan industri musik Kpop. 4minute dan SISTAR sudah lebih dulu meluncur dengan album baru mereka yang saat ini sedang tahap promosi.

Menyusul di belakang mereka yang sudah mengumumkan akan comeback April - Mei ini ada Girls Day, Sunny Hill, A Pink dan IU. Girls Day dijadwalkan akan comeback dengan mini album baru "Every day 2" pada tanggal 18 April. Beberapa konsep foto album sudah dirilis berikut track lagu-lagu yang akan diluncurkan Girls Day.

Sunny Hill juga mengumumkan comeback mereka April ini. Setelah berhasil menyelesaikan promosi album mereka "The Grasshopper", Sunny Hill akan merils single baru pada 20 April. Meski salah satu anggota mereka berhalangan, namun Loen Entertainment mengatakan, "Sunny Hill telah kembali mengorganisir diri sebagai 4 anggota kelompok gadis yang akan merilis single baru mereka "Is the White Horse coming?" dan akan memulai promosi. Komposer Lee Min Soo dan penulis lagu Kim Na Yi telah bekerjasama sama untuk menciptakan lagu mereka. Anda bisa mendengar lagu yang unik dan kaya akan emosional."

Comeback A-Pink untuk awal musim panas ini juga siap bersaing. Meski judul album dan konsep mereka belum diumumkan, Cube Entertainment sudah memastikan A Pink akan comeback pada bulan April pertengahan atau akhir.

The Nation's Litte Sister, IU juga berencana untuk comeback pada awal Mei dan saat ini album terbarunya dalam tahap sentuhan akhir . IU menyelesaikan syuting video klip di Italia yang dimulai pada tanggal 9 sampai 14 April. Syuting Video musik dilakukan di beberapa daerah di negeri pizza tersebut serta dikatakan jadi video musik yang paling mahal. Video musik untuk lagu baru IU dikabarkan setara dengan film blockbuster!

Dari idola laki-laki, setelah diawali oleh group baru SM Entertainment EXO yang menggebrak dengan mini album "MAMA", group The Boss atau DGNA juga siap merilis album baru April ini, meski sempat ditunda gara-gara kasus yang melibatkan CEO agensi mereka Open World Entertainment, namun The Boss dipastikan akan segera merilis full album pertama mereka yang berjudul "Shadow".

Absen selama 1 setengah tahun, Marro Entertainment siap membawa kembali group Supernova dengan album baru "Stupid Love" yang akan diluncurkan tanggal 18 April. Supernova akan comeback dengan 5 anggota, dikarenakan leader mereka Yoonhak masih dalam wajib militer.

Group Ballad Noel, juga mengkonfirmasi akan merilis album barunya pada 19 April. ITM Entertainment mengatakan "Mereka menerima banyak cinta tahun lalu. Para anggota Noel semua bekerja keras untuk membayar kembali cinta itu. Album ini sangat cocok dengan gaya Noel dan juga dengan perasaan musim semi. Silakan tunggu dan lihat comeback mereka "

Terakhir, Best Absolute Perpect (BAP) juga akan kembali lagi dengan lagu baru. TS Entertainment mengumumkan "Kami telah memastikan comeback BAP untuk minggu depan. Anggota BAP telah syuting untuk video musik mereka pada tanggal 15 - 16 April " BAP sukses menjadi rookie group yang meledak dengan album debut mereka yang meraih top 10 di Billboard World Album chart.

Source: All Agency

Tidak ada komentar:

Posting Komentar