Kamis, 19 April 2012

Taemin 'SHINee' Sering Dikira Cewek


Sejak awal debut bersama SHINee, Taemin sudah sering disebut cantik atau pretty boy. Punya rambut panjang dan wajah cantik membuat Taemin pasrah karena dirinya kerap dikira seorang cewek. Hal ini diungkapkannya saat tampil di acara SBS, "Midnight TV Entertainment", 18 April.

"Suatu hari aku pergi toilet pria dan orang-orang di sana terkejut saat melihatku," kata Taemin. "Untuk menunjukkan bahwa aku seorang cowok, kini aku sering berdehem dulu kalau mau masuk ke sana."

Mendengar pernyataan Taemin ini, personil SHINee lainnya tertawa. "Beberapa personil girlband memperingatkan Taemin untuk tidak dekat-dekat dengan mereka. Rambut panjangnya membuat mereka sangat iri padanya," kata Onew.

Taemin juga sempat curhat mengenai perkataan Patty Kim di sebuah acara TV mengenai dirinya. "Patty Kim pernah sekali berkata dia tidak menyukaiku karena aku sangat cantik," keluh Taemin. "Aku minta maaf karena terlalu cantik," sambungnya seraya tertawa.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar