Sabtu, 30 November 2013

Warna-Warni Rambut Pendek Idol Cantik Korea!


Banyak personil cantik girlband Korea mencoba terlihat se-feminin mungkin. Rambut pendek biasanya menjauhkan dari kesan tersebut. Meski demikian 8 gadis berikut memilih melawan arus dan memilih rambut pendek sesuai konsep yang tengah mereka bawakan.

Banyak yang beranggapan rambut panjang yang seolah tertiup angin ketika berjalan terlihat cantik. Namun dengan melihat nama-nama berikut bisa saja pandangan tersebut berubah. Gadis Korea berambut pendek juga menyita perhatian, yuk intip!!


1. Sunny 'SNSD'


Sunny menjadi personil SNSD yang tetap cantik ketika menggunakan rambut pendek. Saat promosi 'I Got A Boy', dia bahkan bereksplorasi dengan berbagai warna.

Layaknya pelangi rambut Sunny terus berganti warna. Rambut pendek Sunny menjadi hits sejak tahun 2011 ketika dia secara drastis mengubah penampilannya.



2. Eunjung 'T-ara'


Eunjung seolah menjadikan potongan pendek sebagai pilihan pertama. Kali ini untuk comeback bersama T-ara lewat lagu 'What Should I Do' yang belum dirilis, Eunjung sempat menampilkan warna putih platinum yang mewah.

Dengan rambut pendeknya, Eunjung seolah membantah persepsi bahwa gadis berambut pendek selalu tomboi. Lihat saja bagaimana dia tampak begitu anggun seperti seorang ice princess.


3. Amber 'f(x)'


Amber tampaknya bakal selalu menjadi gadis tomboy di K-Pop. Terutama karena suaranya sangat dalam dan juga penampilannya yang lebih menyukai gaya ala cowok.

Salah satunya rambut Amber yang dipotong pendek. Saat promosi lagu 'Electric Shock', dia memadukan warna pirang kekuningan yang tidak rata namun tetap modis untuk rambutnya.


4. Hyosung 'Secret'


Hyosung memakai gaya rambut pendek saat promosi lagu 'Poison'. Lagu tersebut mengikuti dengan konsep femme fatale yang ditampilkan, di mana Hyosung ditampilkan penuh percaya diri.

Di satu kesempatan, bukan hanya warna rambut, Hyosung juga bereksplorasi dengan style keriting. Meski demikian tampaknya senyum Hyosung yang ikhlas bakal tetap menyita perhatian meski dia tampil gundul. :D


5. Lime 'Hello Venus'


Lime tampaknya layak mendapat penghargaan. Bukan hanya karena nama yang sesuai dengan warna rambutnya, namun juga karena style dan potongan rambut pendek yang seolah memancarkan aura.

Gaya rambut yang terlihat lembut tersebut dia tampilkan lewat lagu debutnya. Selain cute, warna tersebut menjadi nuansa segar di kancah musik K-Pop.


6. Jiyoon '4Minute'


Meski dia sosok yang kuat dan memiliki gaya cenderung edgy, kesan misterius juga terpancar dari sosok Jiyoon. Apalagi ketika dia memilih potongan rambut pendek yang dicat kemerahan.

Kesan sebagai femme fatale atau penggoda yang seksi pun terpancar. Sedikit poni membuat penamilannya makin cantik.


7. Sulli 'f(x)'


Sulli mengalami banyak transformasi warna rambut. Demi kepentingan drama yang dia bintangi bersama Minho 'SHINee', dia sempat mengubah potongan rambutnya menjadi tomboy.

Warna hitam yang natural tetap dipilih oleh Sulli. Hal ini karena perannya sebagai gadis yang menyamar demi masuk sekolah dan asrama khusus cowok.


8. Woori 'Rainbow'


Sebelumnya Woori selalu dikenal dengan rambut panjangnya. Namun ketika gaya tersebut diubah, kecantikan tetap melekat padanya.

Woori sempat menampilkan gaya rambut bob pendek dan seolah mengingatkan kita kepada gaya wanita di masa silam. Paduan tersebut masih ditambah dengan topi angkatan laut yang cantik.


Cr : KapanLagi.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar