Selasa, 12 November 2013

Cantik-Seksi, Idol K-Pop Ini Jelmaan Para Tokoh Anime


Meski tidak selalu menjadi tokoh utama seperti Naruto, Luffy di 'One Peace', atau Ichigo di 'Bleach', para tokoh wanita ini selalu menghiasi Layar kaca. Tidak hanya itu, tokoh wanita dalam anime ini juga mempunyai sisi yang keren yang membuat mereka mempunyai penggemar tersendiri.

Nah,, ternyata banyak juga para idol K-Pop yang mirip dengan para tokoh anime tersebut. Seperti yang dilansir oleh Allkpop.com, inilah 10 idol K-Pop yang mirip dengan tokoh anime :


1. Cryon Pop - Sailor Moon


Mungkin Cryon Pop adalah Sailor Moon masa kini. Dengan pose khas Cryon Pop dan warna berbeda tiap personilnya, membuat mereka bisa semengesankan Sailor Moon yang telah populer bertahun-tahun lalu.


2. Nana 'After School' - Sunako (The Wallflower)


Nana 'After School' akan cocok sekali memerankan karakter Sunako yang misterius sekaligus chibi Sunako yang imut. Nana memang mempunyai image yang seksi dan misterius, meski begitu tidak bisa dipungkiri bahwa Nana memang imut.


3. Ji Eun 'Secret' - Hinata (Naruto)


Sudah terlihat jelas bahwa keduanya memiliki style rambut yang serupa. Meski demikian, karakter periang Hinata agak berbeda dengan Ji Eun yang sedikit pendiam. Tapi Ji Eun dan Hinata sama-sama memiliki sifat yang selalu ingin memberikan yang terbaik.


4. Sulli 'f(x)' - Haruhi (Ouran High School)


Sulli 'f(x)' sudah pernah memerankan karakter wanita yang menjelma menjadi pria. Lalu kenapa dia tidak mencoba menjadi karakter Haruhi?? Sulli dan Haruhi sama-sama memiliki karakter yang tenang, meski begitu sekalinya dia tersenyum, semua orang akan terpesona olehnya.


5. Bora 'Sistar' - Yoruichi (Bleach)


Bora terlihat cocok sekali dengan warna ungu, bahkan arti namanya pun juga ungu. Tidak jauh berbeda dengan Yoruichi yang cocok dengan rambut ungu miliknya. Selain sama-sama keren dan atletik, Bora dan Yoruichi sering juga memperlihatkan waktu di mana mereka bercanda.


6. G.NA - Tsunade (Naruto)


Secara fisik, Tsunade dan G.NA memang tampak mirip. Keduanya sama-sama memiliki image seksi. Meski begitu G.NA adalah pribadi yang perhatian, berbeda dengan Tsunade yang hobi marah-marah. Tapi bayangkan saja jika G.NA ini sedang marah.


7. Seohyun 'SNSD' - Nodame


Meski sedikit berbeda sifat, di mana Nodame merupakan gadis yang hidup di dunianya sendiri dan Seohyun merupakan gadis yang lumayan serius dan tenang, kedua tokoh ini memiliki kesamaan dalam talenta bermain piano. Jika Nodame akan dibuat versi Korea tentunya Seohyun menjadi kandidat utama untuk hal ini.


8. Hyosung 'Secret' - Rangiku (Bleach)


Hyosung dan Rangiku sama-sama memiliki tubuh yang super seksi. Tidak hanya itu, kepribadian mereka pun cukup mirip. Mereka berdua sama-sama dapat diandalkan, percaya diri, dan mengatakan suatu hal dengan jujur.


9. IU - Sakura (Cardcaptor Sakura)


IU dan Sakura memang sama-sama imut dan bertalenta. Jika Sakura berbakat dalam menggunakan sepatu roda dan memasak, IU sangat berbakat dengan menyanyi. Yang paling penting adalah keduanya sama-sama memiliki aura adik perempuan yang butuh untuk dilindungi.


10. Suzy 'Miss A' - Kagome/Kikio (Inuyasha)


Karena Kagome merupakan reinkarnasi Kikio, keduanya memang mirip sekali. Suzy mempunyai kemiripan dengan keduanya, menjadi imut saat membintangi iklan dan berubah kharismatik saat di atas panggung.


Cr : KapanLagi.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar