Jumat, 29 November 2013

Hal-Hal Ini Yang Bikin Para Fans Cintai K-Pop


K-Pop memang suatu hal yang menarik, tak bisa dipungkiri bahwa orang-orang yang menyukai K-Pop hampir setiap waktu bisa tertawa jika melihat idola mereka. Kali ini allkpop.com membuat list, hal apa saja yang membuat fans mencintai K-Pop.

Kira-kira hal apa saja sih yang sampai bikin para fans tak bisa menolak demam K-Pop?? Yuk langsung saja simak 9 hal yang bikin fans menyukai K-Pop!!


1. ABS


Banyak fans yang akan teriak kegirangan jika melihat idol mereka memamerkan ABS mereka. Idol yang paling sering memamerkan ABS mereka adalah Lee Joon 'MBLAQ', Jay Park, dan Taecyeon '2PM'.


2. Eye Smile


Eye Smile ini adalah istilah untuk senyuman yang sampai membuat mata ikut tersenyum. Beberapa idol K-Pop memang disukai karena eye smile mereka. Salah satunya yang mempunyai eye smile adalah Tiffany 'SNSD'.


3. Tatapan Maut


T.O.P 'Big Bang', Kris 'EXO', dan L 'Infinite' adalah beberapa idol K-Pop yang mempunyai tatapan mematikan. Tak ada fangirl yang bisa lepas dari tatapan mereka, atau mungkin para fanboy juga??



4. Kaki Jenjang


Tak bisa dipungkiri jika para idol wanita seperti SNSD, 4Minute, SISTAR, A Pink, dan girlband lainnya memiliki kaki jenjang yang indah. Tak sedikit fans yang terobsesi memiliki kaki seperti para idol mereka.



5. Aegyo


Jangan salah, meski idol ini selalu tampil kharismatik di atas panggung, nyatanya mereka tetap melakukan hal-hal yang imut. Junsu 'JYJ', G-Dragon 'Big Bang', dan Sunny 'SNSD' adalah beberapa idol yang terkenal dengan aegyo mereka.



6. Tawa Khas Para Idol


Mendengar tawa khas idola memang bisa membantu melewati hari yang berat. Beberapa idol memang disinyalir memiliki tawa khas yang sulit untuk melupakannya. Mungkin Key 'SHINee' dan Suzy 'Miss A' adalah salah satu dari idol-idol yang memiliki tawa yang unik.


7. Suara Indah


Berbicara tentang musik, tentunya fans K-Pop tak akan mau jika idolanya kalah. Para idol ini memiliki suara yang indah banget. Bahkan skill rap Bang Yongguk 'B.A.P' ini tak perlu ditanyakan lagi. Suara Hyorin 'SISTAR' tentunya juga tak perlu diragukan lagi.


8. Dance Keren


Dance keren dan kompak memang salah satu daya tarik tersendiri bagi para idol K-Pop. Boyband dan girlband asal Korea ini sepertinya memang dituntut untuk bisa menggerakkan tubuhnya dengan ahli. Infinite dan VIXX contohnya, mereka memiliki ciri khas dance yang begitu kompak.


9. Pretty Boy


K-Pop memang identik dengan para pretty boy, meski banyak yang pamer ABS sana sini tapi pria-pria cantik ini tetap menjadi favorit. Luhan 'EXO', Jaejoong 'JYJ', Kevin 'U-Kiss', dan Lee Hongki 'FT Island' adalah beberapa pria cantik dari entertainment Korea.



10. Fan Service


Jika membahas para pria cantik, tak afdol jika tak membahas fan service yang dilakukan oleh para pria cantik ini. Jika para pria cantik ini berdekatan dengan idol lain yang lebih manly, apa kata fans?? Imut memang jika melihat Jaejoong 'JYJ' dan Yunho 'TVXQ' saat masih dalam grup yang sama. Nampaknya era tersebut masih berlanjut pada boyband generasi baru, gemes kan kalau lihat Luhan dan Sehun 'EXO??


via : KapanLagi.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar