Sabtu, 09 November 2013

6 Bintang Korea Pemilik Lamborghini Mewah dan Keren


Mobil mewah bagi selebriti Korea tampaknya menjadi pengukuhan status mereka sebagai bintang. Selain itu banyaknya selebriti yang memiliki mobil mewah lebih dari satu membuktikan kehidupan para artis tersebut cukup berlebihan.

Pabrikan asal Italia, Lamborghini menjadi pilihan para bintang tersebut. Desain eksklusif, kesan mewah, dan mobil dengan performa luar biasa sanggup untuk membuat bintang tersebut merogoh kocek lebih dalam dari hasil kerja keras mereka.

Berikut 6 bintang Korea yang memiliki mobil mewah Lamborghini :


1. G-Dragon 'Big Bang'


G-Dragon memiliki Lamborghini berwarna putih yang mewah. Dalam lokasi syuting 'Who You?' versi Jepang, G-Dragon sempat membawa kendaraan tersebut. Dalam MV, G-Dragon bernyanyi dan bermain piano putih di dalam kotak kaca dan Lamborghini mewah tersebut berada di ruangan yang sama dengannya.


2. Jaejoong 'JYJ'


Jaejoong juga menjatuhkan pilihan pada kendaraan yang berasal dari pabrikan asal Italia tersebut. Dia memiliki Lamborghini Murcielago LP640. Untuk bisa mendapatkan mobil seperti itu paling tidak Jaejoong harus mengeluarkan kocek sebesar USD $456,625.


3. Minzy '2NE1'


Maknae 2NE1 ini ternyata memiliki selera yang gahar. Minzy menjatuhkan pilihan pada Lamborghini berwarna hitam yang bahkan terlihat lebih macho dari milik Jaejoong dan G-Dragon. Gembira dengan tunggangannya, Minzy langsung mengupdate melalui Twitter ketika membeli mobil tersebut.


4. Junsu 'JYJ'


Lamborghini merupakan satu dari banyak mobil mewah yang dimiliki Junsu. Pria ini memilih mobil berwarna biru untuk dimiliki. Selain Lamborghini, Junsu juga memiliki Ferrari 458 Italia, Maserati Granturismo, dan Mercedes-Benz SLS AMG hasil kerja kerasnya selama ini.


5. Park Sang Min


Aktor Korea Park Sang Min juga memiliki Lamborghini. Type kepunyaannya adalah Lamborghini Diablo VT 6.0. Mobil jenis ini bisa meraih kecepatan hingga 200 mile per jam atau 320 km/h. Cukup mengerikan bukan. Harga yang dibutuhkan untuk mendapatkan Lamborghini jenis ini adalah USD 600.000.


6. Jo In Sung


Nama Jo In Sung cukup familiar untuk pemirsa serial drama Korea di Indonesia. Dia pernah membintangi serial 'Memories of Bali' pada tahun 2004. Selera mobil pria ini cukup tinggi di mana dia menjatuhkan pilihan pada Lamborghini Gallardo.


Cr : KapanLagi.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar