Selasa, 19 November 2013

6 Momen Paling Emosional Drama 'The Heirs'


Penggemar drama Korea mana yang tidak mengikuti cerita 'The Heirs'. 'The Heirs' menjadi drama yang paling diantisipasi di musim ini dengan cerita dan para bintang besar yang turut membintangi drama remaja ini.

Meski merupakan drama yang penuh cerita romantis, 'The Heirs juga menyimpan berbagai konflik yang harus dihadapi oleh setiap bintangnya. Momen manakah yang paling emosional kali ini??


1. Eun Sang Menangis


Meski disebut momen paling emosional, momen Eun Sang menangis ketika melihat Kim Tan menangis ini juga terlihat manis. Meski tidak tahu apa masalah Kim Tan, Eun Sang bisa menangis hanya dengan melihat Kim Tan yang hampir menangis.


2. Kim Won Menyayangi Kim Tan


Melalui sikapnya, Kim Won selalu terlihat membenci Kim Tan, seolah ingin dia pergi jauh agar tidak mengambil warisannya. Meski begitu, ternyata sang kakak pernah menceritakan mengenai Kim Tan kepada Hyun Joo. Menurut Kim Won, Kim Tan adalah seseorang yang hangat, semakin bertambah tinggi dan mempunyai mata sepertinya. Wah,, sang kakak begitu sayang ya!!


3. Young Do Hampir Menangis


Tiap kali Young Do hampir menangis, di situlah hati para pemirsa ikut terharu. Meski terkadang merupakan teman yang kasar, tiap kali ditolak Cha Eun Sang, cowok satu ini pun tak luput dari kesedihan. Lihat saja matanya yang mengatakan seberapa besar kesedihannya.


4. Rachel Menangis


Setelah pertunangan Esther dan Dong Wook diumumkan ke publik, Rachel semakin tertekan dan tak bisa membendung air matanya. Atas pernikahan tersebut, banyak orang yang memberi selamat karena dia semakin kaya dan bukan karena pernikahannya. Meski begitu, Kim Tan dengan sungguh-sungguh menemani Rachel yang sedang bersedih.


5. Hyo Sin Berbicara Dengan Sang Ibu


Terlahir di keluarga pengacara membuat hidup Hyo Sin disetir oleh orang tuanya. Tidak hanya itu, ketidakpedulian sang ibu ketika Hyo Sin pulang setelah semalaman tidak pulang juga merupakan tekanan tersendiri bagi Hyo Sin.


6. Pengakuan Kim Tan


Momen paling mengharukan adalah saat Kim Tan mengenalkan Ki Ae sebagai ibu kandungnya. Dan berakhir menangis karena sang ayah menampar Kim Tan.


Cr : KapanLagi.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar