Jumat, 08 November 2013

Wajah Jadul Idol Cewek K-Pop Saat SMA!


Semua orang begitu terpesona akan wajah cantik idol-idol cewek Korea. Bukan tanpa alasan memang, kulit yang putih mulus, mata yang lebar, dan senyum yang cantik seakan membuat gadis K-Pop sebagai tolak ukur kecantikan. Pertanyaannya, apakah mereka memang sudah cantik dari dulu??

Baru-baru ini kpopstarz.com merilis foto-foto idol cewek Korea ketika mereka masih menjadi pelajar. Hasilnya, rupanya ada di antara mereka yang memang sudah terlahir cantik namun ada juga yang saat masih menjadi siswa SMA tidak secantik saat ini. Seperti apa ya perbedaan wajah mereka??


1. Krystal 'f(x)'


Maknae dari idol grup f(x) sepertinya lebih beruntung daripada sang kakak, Jessica 'SNSD'. Mengapa demikian?? Lantaran Krystal dipuja dengan wajah cantik alami. Bahkan kecantikan Krystal dianggap mirip dengan Yoona 'SNSD'.

Menjadi trainee SM Entertainment semenjak muda, Krystal tumbuh menjadi pribadi yang penuh percaya diri. Tidak heran jika kecantikan seorang Krystal juga begitu angkuh dan elegan. Bahkan wajah cantiknya sudah terlihat saat masih SMA.


2. IU


Julukan 'Nation's Little Sister' begitu cocok untuk IU. Setiap lagu yang dilantunkan IU selalu berhasil meraih posisi teratas di chart musik. Apa yang membuatnya begitu?? Tidak lain karena IU memiliki suara merdu sekaligus wajah imut.

Semenjak masih remaja IU memang imut. Bahkan dia sempat memiliki pipi chubby ketika duduk di bangku SMP. Semakin dewasa wajah imut IU sepertinya masih enggan terlepas dari dirinya. Dia tetap terlihat sama dari dulu.


3. Suzy 'Miss A'


Si cantik maknae idol grup Miss A ini mendapat julukan 'Nation's First Love'. Tidak heran dengan wajah cantiknya itu, Suzy bisa membuat banyak orang langsung jatuh cinta padanya semenjak pertama kali bertemu atau melihatnya. Tidak hanya saat ini saja, sebelum terkenal seperti sekarang, Suzy sudah dikaruniai kecantikan alami.

Semenjak masih SMP atau SMA, Suzy tumbuh sebagai gadis yang tinggi dan langsing. Kulit putih wajahnya terus terlihat sampai saat ini dan tampak alami. Tidak heran jika kecantikan Suzy dipuja karena begitu khas Korea Selatan.


4. BoA


Telah menggeluti dunia entertainment K-Pop semenjak usia 13 tahun, BoA berarti sudah menjadi selebriti selama 14 tahun lamanya. Hampir separuh hidupnya, BoA telah menggeluti konser demi konser. Sekalipun tidak dianggap begitu cantik, BoA adalah sosok yang penuh bakat.

Popularitas tidak membuat BoA tergiur pada operasi plastik. Lihat saja wajahnya saat masih SMP tidak jauh berbeda dengan saat ini. BoA membuktikan jika bakat bersinar bisa membuat seseorang populer tidak hanya wajah memukau.


5. Goo Hara 'KARA'


Saat ini kalian mengenal sosok Goo Hara adalah gadis dengan bentuk pinggang paling mungil di antara idol K-Pop lainnya. Hara memang memiliki kecantikan penampilan bak boneka barbie. Pertanyaannya, bagaimana penampilan Hara saat menjadi pelajar dulu??

Dua foto jadul Hara di atas bisa menjawabnya. Semenjak dulu Hara sepertinya sudah memiliki bentuk kening yang lebar dan senyuman khas yang sama. Tetap sama cantiknya kan??


6. Hyeri 'Girls Day'


Sebagai maknae dari idol grup Girls Day, Lee Hyeri mungkin belum terlalu populer. Namun baru-baru ini Hyeri mendadak tenar berkat kabar pacarannya dengan pria yang jauh lebih tua daripada dirinya, Tony Ahn. Banyak orang mencari tahu masa lalu Hyeri, seperti bagaimana penampilannya dulu.

Tak jauh beda dengan kebanyakan gadis-gadis Asia lainnya, saat masih menjadi pelajar rupanya Hyeri memiliki bentuk kelopak mata yang kecil sehingga membuatnya sipit. Tapi mengapa Hyeri sekarang tidak terlalu sipit?? Ya,, itu adalah kekuatan dari make up.


7. HyunA '4Minute'


HyunA dilahirkan pada 6 Juni 1991. Hal itu berarti HyunA masih berusia 22 tahun pada 2013 ini. Tapi rupanya HyunA selangkah lebih maju dibandingkan gadis-gadis seusianya. Ya,, HyunA bisa memukau siapa saja dengan tarian dan ekspresi seksi serta cute yang jadi ciri khasnya.

Bagaimana sosok gadis seksi ini saat masih menjadi pelajar?? Sepertinya HyunA termasuk di antara mereka yang memiliki wajah tampak lebih dewasa daripada usianya. Yang jelas, kini wajah yang lebih dewasa itu membuat HyunA percaya diri menjadi salah satu dancer terseksi.


8. Jisook 'Rainbow'


Tidak banyak yang tahu jika dulunya Jisook adalah personil band rock yang sudah meraih banyak kemenangan di berbagai kompetisi. Sejak awal kemunculannya, Jisook dianggap memiliki wajah mirip dengan Taeyeon 'SNSD'.

Sekarang coba intip bagaimana Jisook saat masih jadi pelajar. Rupanya Jisook memiliki bentuk mata yang jauh lebih kecil daripada saat ini dan lebih 'angkuh'. Kini Jisook terlihat lebih imut dan menggemaskan.


9. Luna 'f(x)'


Dari kelima personil idol grup f(x), apa yang membuat Luna terkenal?? Selain bentuk tubuhnya yang mungil, juga karena suara merdunya. Dia adalah salah satu penyanyi terbaik agensi SM Entertainment. Tidak hanya itu saja, Luna dikenal sebagai gadis yang tidak terlalu ribet dengan penampilannya.

Gadis bernama asli Park Sun Young ini tetap percaya diri dengan kecantikan alami yang dia miliki. Lihat saja wajah Luna saat masih SMA dan saat ini, tetap sama manisnya. Mungkin dulu Luna terlihat chubby, tapi itu tidak membuat kecantikannya memudar.


10. Uee 'After School'


Si cantik Uee kerap kali banyak diperbincangkan mengingat begitu besar perubahan yang terjadi pada dirinya. Dulunya Uee adalah gadis dengan bentuk mata kecil khas gadis-gadis Asia. Namun kini Uee justru memiliki mata yang bulat dan besar.

Make-up rupanya menjadi salah satu yang paling membantu Uee terlihat berbeda dari dulunya. Namun sebetulnya, saat masih remaja dulu Uee memang sudah terlihat kecantikannya.


Cr : KapanLagi.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar