Senin, 25 November 2013

Intip Foto Wajah Jadul Aktris Cantik Drama Korea!


Melihat wajah-wajah cantik aktris drama Korea apakah membuatmu iri?? Tubuh yang langsing, wajah yang mulus, mata yang lebar membuat aktris-aktris drama Korea selalu lekat dengan image cantik dan menjadi salah satu daya tarik setiap kali menonton drama Hallyu. Tapi apakah kalian pernah melihat wajah jadul mereka??

Ya,, jauh sebelum menjadi aktris drama populer seperti sekarang, selebritis-selebritis Hallyu itu tak ubahnya kalian yang juga menjalani kehidupan normal serta penampilan biasa-biasa saja. Kpopstarz.com melansir beberapa wajah lawas aktris drama Korea saat masih remaja.

Apakah mereka yang dulu itu secantik saat ini??


1. Choi Ji Woo


Perannya sebagai Jung Yoo Jin dalam drama sukses 'Winter Sonata' membuat perempuan kelahiran 11 Juni 1975 (38) ini meraih popularitas. Setelah itu Choi Ji Woo juga mendapat peran sebagai Han Jung Seo dalam 'Starway to Heaven' yang semakin membuat Ji Woo populer. Apakah kalian penasaran bagaimana Ji Woo saat masih remaja dulu?? Dia sepertinya tetap menjaga kecantikan khas Korea Selatan miliknya yang begitu polos dan natural.


2. Clara


Nama asli Clara adalah Lee Sung Min. Pemeran Cynthia Jung dalam drama 'Goddess of Marriage' ini terlahir di Swiss dengan memiliki garis keturunan Inggris. Tubuhnya yang seksi dan kerap terlibat dalam sesi foto sensual membuat Clara mendapat julukan ikon seks. Tapi justru saat masih remaja Clara tak ubahnya gadis-gadis polos yang kini justru menjadi sangat menggoda.


3. Go Ara


Model sekaligus aktris cantik yang berada di bawah naungan agensi raksasa SM Entertainment ini terlahir pada 11 Februari 1990 (23). Pemeran Sung Na Jung dalam drama 'Reply 1994' ini sudah lama menjadi idola banyak pria karena wajah cantiknya. Senyum dan mata Go Ara yang cantik adalah daya tarik gadis yang semenjak remaja ini sudah memperlihatkan pesona dirinya.


4. Goo Hye Sun


Tak diragukan lagi, gadis cantik kelahiran 9 November 1984 (29) ini penuh bakat. Perannya sebagai Geum Jan Di dalam drama populer 'Boys Before Flowers' membuat gadis yang juga penyanyi, model, penulis, pelukis sekaligus sutradara ini meraih ketenaran luar biasa. Pancaran mata yang penuh percaya diri melambangkan kecantikan Goo Hye Sun yang sudah dia miliki semenjak masih kanak-kanak.


5. Ha Ji Won


Ha Ji Won adalah salah satu aktris senior Korea yang terlahir pada 28 Juni 1978 (35). Meski usianya tak muda, Ji Won patut berbangga diri karena dia memiliki kecantikan yang awet muda. Karena itu Ji Won masih tetap menjadi langganan sebagai pemeran utama berbagai drama yang selalu sukses dia tampilkan dengan totalitas. Berbeda dengan sekarang, pemeran Gil Ra Im di 'Secret Garden' ini saat remaja cukup gemuk. Namun itu sepertinya tak mengurangi kecantikan yang dia miliki.


6. Han Ga In


Aktris cantik ini terlahir pada 25 Februari 1982 (31). Salah satu peran paling sukses yang pernah dimainkan Han Ga In adalah sebagai Heo Yeon Woo dalam salah satu drama paling sukses di Korea Selatan, 'The Moon That Embracing The Sun' (2012). Meski sudah menikah, Ga In masih bisa menarik perhatian banyak pria yang lebih muda daripada dirinya karena wajah imut yang dimilikinya. Dan Ga In saat masih remaja dulu memang memiliki potensi untuk dikagumi.


7. Han Hye Jin


Han Hye Jin terlahir pada 27 Oktober 1981 (32). Salah satu peran menonjolnya adalah sebagai So Seo No, istri raja Jumong dalam drama epik sejarah, 'Jumong'. Hye Jin memiliki deskripsi kecantikan yang sedikit angkuh beserta percaya diri. Dan itulah yang sudah terlihat semenjak Hye Jin masih remaja dulu. Meski wajahnya saat masih muda lebih gemuk, sepertinya Hye Jin melakukan diet.


8. Han Hyo Joo


Pemeran Go Eun Sang dalam drama 'Brilliant Legacy' ini terlahir pada 22 Februari 1987 (26). Han Hyo Joo dipuja banyak orang karena wajah cantiknya yang merupakan ciri khas Korea Selatan serta memiliki beberapa kemiripan dengan Song Hye Gyo. Hyo Joo sepertinya memang sudah terlahir memiliki wajah cantik. Mata sayu khas Korea Selatan dan senyumnya yang manis sudah dia miliki semenjak masih remaja.


9. Han Ji Min


Perempuan kelahiran 5 November 1982 (31) ini mendadak menjadi populer berkat perannya sebagai Park Ha/Hong Bu Yong dalam drama populer 'Rooftop Prince' pada tahun 2012 silam. Aktingnya yang ceria dan menyenangkan itu sepertinya sudah menjadi sifat natural Han Ji Min. Saat masih kanak-kanak dan remaja, Ji Min memiliki wajah ceria yang membuat siapapun melihatnya begitu tertarik meski dia tidak masuk dalam kategori 'sangat cantik'.


10. Yoon Eun Hye


Salah satu 'ratu' drama Korea ini terlahir pada 3 Oktober 1984 (29). Yoon Eun Hye dikenal sebagai salah satu aktris drama yang total dan selalu mendapatkan peran-peran berbeda. Sebelum menjadi aktris, Yoon Eun Hye adalah personil idol grup K-Pop senior Baby V.O.X. Meski semakin dewasa image seksi semakin lekat pada sosok Eun Hye, dia tetaplah perempuan dengan wajah imut yang rupanya sudah menjadi ciri khasnya semenjak remaja dan kanak-kanak dulu.


Cr : KapanLagi.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar