Selasa, 12 November 2013

Idol Cowok K-Pop Ini Ternyata Saudara Kandung


Tak ada yang salah jika berkarier di dunia yang sama dengan keluarga sendiri. Karena itu adalah hal normal ketika seseorang dan saudara kandungnya tetap bersama menempuh hidup.

Hal itu rupanya juga terjadi di kalangan pelaku industri entertainment K-Pop. Di mana rupanya ada personil-personil K-Pop yang bersaudara kandung dan sama-sama menjadi idola Hallyu.

Siapa saja ya kira-kira?? Intip berikut ini!!


1. Junsu 'JYJ' - JUNO


Junsu adalah personil boyband JYJ yang juga sukses menjadi penyanyi solo. Rupanya bakat bermusik Junsu juga dimiliki oleh sang saudara kembarnya, Kim Junho. Jika Junsu aktif di industri musik K-Pop, Junho aktif di industri musik Jepang dan China dengan nama JUNO/ZUNO.


2. Taeyang 'Big Bang' - Dong Hyun Bae


Sebagai personil boyband Big Bang, Taeyang adalah vokalis utama dengan bakat bermusik yang istimewa. Bernama asli Dong Young Bae, Taeyang rupanya memiliki kakak kandung Dong Hyun Bae yang lima tahun lebih tua dari pada dirinya. Hyun Bae pernah bekerja sama dengan personil Big Bang yaitu T.O.P dalam film 'The Alumni'.


3. Zico 'Block B' - Taewoon 'SPEED'


Kakak beradik ini rupanya sama-sama menjadi leader dalam boyband K-Pop yang berbeda. Jika Taewoon menjadi leader boyband SPEED, maka Zico menjadi leader boyband Block B. Meski kakak beradik, Taewoon dan Zico tetap bersaing sehat dalam industri musik K-Pop.


4. Youngmin - Kwangmin 'Boyfriend'


Si kembar personil boyband Boyfriend ini mungkin menjadi si kembar paling populer di industri musik K-Pop. Karena baik Youngmin dan Kwangmin sama-sama memiliki wajah cute dan tampan seta menjadi personil dalam satu boyband.


5. Kim Hyung Joon - Allen Kibum


Kim Hyung Joon kini sedang sibuk dalam kegiatan solo. Dan rupanya Kim Hyung Joon memiliki adik kandung yang juga aktif di industri musik K-Pop. Adik Kim Hyung Joon adalah Kim Kibum yang merupakan mantan personil boyband U-Kiss serta XING dan berusia 3 tahun lebih muda di bawahnya. Kini Kibum terkenal dengan nama Allen Kibum sebagai penyanyi solo.


6. Daeryong - Soryong 'TASTY'


Pria kembar yang bersaudara kandung ini bergabung dalam duo grup bernama TASTY di bawah naungan agensi Woollim Entertainment yang memulai debut pada tahun 2012. Karena darah China yang mereka miliki, Jung Soryong dan Jung Daeryong melebarkan sayap karier mereka ke China.


7. Yoochun 'JYJ' - Park Yoohwan


Yoochun adalah personil boyband JYJ yang juga sukses sebagai aktor drama berbakat. Rupanya darah seni di keluarga Yoochun juga menurun ke adiknya yang berusia 5 tahun lebih muda bernama Park Yoohwan. Jika Yoochun adalah idol K-Pop sekaligus aktor, Yoohwan lebih fokus menjadi aktor.


Cr : KapanLagi.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar