Kamis, 28 November 2013

Lee Min Ho Pakai Seragam Sekolah, Mana Yang Lebih Cocok?


Baru-baru ini beredar foto-foto kelulusan Lee Min Ho di sebuah komunitas online. Meski begitu ini bukan pertama kalinya Lee Min Ho terlihat memakai seragam sekolah.

Drama yang dibintanginya sekarang 'The Heirs' juga mengharuskannya memakai seragam SMA. Karena dalam drama ini Lee Min Ho didapuk untuk memerankan anak sekolahan. Menurut kalian, dari waktu ke waktu Lee Min Ho mana yang terlihat paling cocok memakai seragam??


1. SMP


Foto Lee Min Ho ini diambil saat dia masih duduk di bangku SMP. Meski begitu Lee Min Ho sudah terlihat tampan dengan seragam sekolah yang dipakainya. Satu kata yang juga bisa dipakai untuk mendeskripsikannya, yaitu, imut..


2. SMA


Dalam foto yang disebut-sebut sebagai foto kelulusan Lee Min Ho ini, wajahnya dengan sekarang memang tidak jauh beda. Foto ini yang sempat menimbulkan kehebohan di berbagai komunitas online.


3. Boys Before Flower


Meski sudah bukan remaja belasan tahun lagi, pada tahun 2009 lalu, Lee Min Ho mendapat peran sebagai anak sekolahan dalam drama 'Boys Before Flower'. Drama ini lah yang membuat namanya booming di kalangan pemirsa drama Korea.


4. Bintangi Iklan Seragam


Setelah membintangi drama 'Boys Before Flower', Lee Min Ho sempat membintangi iklan untuk seragam SMA. Bagaimana menurut kalian Lee Min Ho dengan seragam SMA bernuansa putih ini??


5. The Heirs


Dalam drama yang sedang tayang 'The Heirs', Lee Min Ho kembali harus menjadi seorang pelajar SMA. Tentunya Lee Min Ho mau tidak mau harus memakai seragam sekolah saat pergi sekolah. Masihkah Lee Min Ho cocok memakai seragam sekolah ini??

Menurut kalian,, dari semua aksi Lee Min Ho di depan kamera saat memakai seragam sekolah, mana yang paling cocok dengannya??


Cr : KapanLagi.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar