Sabtu, 30 November 2013

MV K-Pop Ini Mengusung Tema Kekerasan dan Seks!


Entah mengapa di tahun 2013 ini, beberapa MV K-Pop mengusung tema MV yang sepertinya harus dilabeli dengan tanda 'dewasa'. Bukan hanya karena MV yang terlalu yang diperlihatkan, tapi juga adegan-adegan kekerasan yang tak patut untuk diperlihatkan.

Inilah 6 MV K-Pop di tahun 2013 yang mengusung tema kekerasan dan seks:


6. HISTORY - What Am I To You


HISTORY yang debut pada awal tahun ini dengan konsep remaja yang sedang mengalami cinta pertama telah berubah. Dalam MV terbaru mereka 'What Am I To You' ini banyak memperlihatkan adegan-adegan yang tak patut ditiru seperti minum, mabuk, dan melakukan tindak kekerasan.


5. Phantom - New Era


Meski tidak sedikit idol K-Pop yang masih menyensor adegan kekerasan atau seks, beberapa lainnya masih tetap membuat MV yang vulgar. Salah satunya adalah MV terbaru Phantom, 'New Era', yang menampilkan wanita telanjang tanpa sensor.


4. Nine Muse - Glue


Meski MV 'Glue' ini belum rilis sepenuhnya, teaser foto dan teaser video mereka menunjukkan bahwa MV 'Glue' ini akan memakai rating 25+. Bahkan di teaser video saja, para personil Nine Muse ini dengan berani memamerkan keseksian mereka.


3. 2NE1 - Missing You


CL dengan berani tampil telanjang untuk MV terbaru 2NE1 'Missing You'. Meski begitu, banyak yang mengatakan bahwa hal yang dilakukan CL ini adalah hal artistik untuk menggambarkan wanita yang benar-benar kesepian, tanpa siapapun tanpa apapun.


2. VIXX - Voodoo Doll


Yang paling membuat gempar adalah MV terbaru dari boyband rokie VIXX. MV 'Voodoo Doll' milik VIXX ini sangat cocok jika menjadi film horor tentang hal-hal phsyco. Menyayat dan melukai, inilah yang akan kalian lihat jika menonton MV 'Voodoo Doll'.


1. Trouble Maker - Now


Duo yang selalu membuat fans heboh, Trouble Maker kembali dengan MV baru mereka 'Now'. MV kedua mereka setelah 'Trouble Maker' ini justru semakin memamerkan tema seks. Bahkan saat perform di atas panggung pun, keseksian duo ini semakin ditonjolkan.


Adakah MV K-Pop lain yang menurut kalian harus masuk di kategori ini??


Cr : KapanLagi.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar