Jumat, 29 November 2013

6 Aksesoris Drama Korea Ini Patut Dikoleksi!


Apakah kamu penggemar drama Korea?? Jika ditanyakan padamu, apa yang membuatmu begitu menyukai drama Korea tersebut?? Tidak salah jika kamu menjawabnya karena para pemainnya yang tampan dan cantik. Namun ada satu hal yang begitu membuat drama Hallyu terkenal adalah benda-benda unik yang menjadi ciri khas dalam drama.

Ya,, drama Korea kerapkali memiliki sebuah barang yang bisa membuat fans begitu ingin memilikinya. Entah kalung atau sebuah boneka yang membuat fans begitu ingat akan drama tersebut. Dilansir ningin.com, berikut beberapa di antaranya yang paling terkenal dan patut untuk dikoleksi.


1. Kalung Kucing Mary


Jika kamu memiliki teman perempuan yang menyukai aksesoris sederhana namun terlihat manis dan tidak terlalu mewah berlebihan, kalung kucing ini sangat tepat. Kalung dengan bentuk kucing ini ada dalam drama 'Mary Stayed Out All Night'.

Disebutkan Mu Gyul (Jang Geun Suk) memberikan kalung manis ini untuk Mary (Moon Geun Young) sebagai hadiah natal yang membuat kalung kucing ini semakin sempurna.


2. Kalung Keberuntungan


Bukan hanya karena 'Dream High', kalung dengan bentuk simbol huruf K ini menjadi populer. Namun karena kalung ini begitu menginspirasi. Siapapun yang memiliki liontin ini akan mampu menonjol di antara yang lainnya dan bisa mencapai impian tinggi yang diharapkan. Ini pasti menjadi sebuah kalung istimewa jika kamu hendak memberikannya pada temanmu yang percaya akan kekuatan sebuah impian.


3. Kalung Puteri Mahkota


Kalung ini berasal dari salah satu drama paling populer, laris, dan berkualitas dari Korea Selatan, 'Princess Hours'. Drama ini menjadi awal karier cemerlang Yoon Eun Hye di industri Hallyu. Sebagai drama dengan basis penggemar kuat sampai saat ini, memiliki kalung mahkota dari drama ini pastinya adalah sebuah hal istimewa bagi para penggemar. Tentunya kalung mahkota ini akan membuatmu merasa menjadi Puteri Mahkota.


4. Bando My Princess


Bando rajut ini tentunya akan menjadi aksesoris cantik yang menjadi impian para gadis. Kamu pasti masih ingat betapa Kim Tae Hee tampak begitu cantik dan sangat manis saat memakai bando ini di drama My Princess. Aksesoris ini sontak membuat Kim Tae Hee menjadi trendsetter di kalangan para gadis-gadis. Memang bentuknya begitu imut dan unik ya ..


5. Kalung Air Mata


Ini adalah kalung air mata yang sangat terkenal dari drama '49 Days'. Diberikan oleh sang Scheduler (Jung Il Woo) untuk Shin Ji Hyun (Nam Gyuri) yang harus mengumpukan 3 air mata murni dari orang yang benar-benar tulus mencintai dirinya selama 49 hari agar bisa hidup kembali. Desain kalung yang unik dan makna kalung itu tersendiri membuat banyak gadis ingin mendapatkan kalung ini.


6. Kalung Goo Jun Pyo


Tentunya 99,99% di antara kamu para penggemar drama Korea bisa menebak kalung ini berasal dari drama apa. Ya,, kalung ini sepopuler para pemain drama itu sendiri, 'Boys Before Flower'. Disebutkan kalung bulan bintang ini diberikan oleh Goo Jun Pyo (Lee Min Ho) kepada Geum Jan Di (Goo Hye Sun). Jun Pyo mengibaratkan Jan Di adalah bulan yang tidak akan bisa lepas dari bintang bernama Jun Pyo maka dia memberikan kalung istimewa ini untuk sosok cinta sejatinya tersebut. Mau punya??


Cr : KapanLagi.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar