Selasa, 26 November 2013

Karakter Mana Yang Jadi Pilihan Kalian Dalam 'The Heirs'?


Meski cerita drama 'The Heirs' bergaris besar mengenai kisah antara Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Kim Woo Bin,, jangan salah,, masih banyak bintang 'The Heirs' lain yang bisa menjadi favorit kalian.

Tidak hanya para bintang ternama, kalian juga pasti mempunyai pasangan favorit dalam drama yang tayang di hari Rabu dan Kamis ini. Kalau versi kalian, karakter mana yang menjadi favorit??


1. Kim Tan - Lee Min Ho


Menjadi pemeran utama dalam 'The Heirs', tentunya membuat karakter Kim Tan menjadi favorit para pemirsa. Bukan hanya karena diperankan Lee Min Ho tapi juga karena karakter cowok muda keren dan kaya yang tentunya menjadi dambaan hampir setiap wanita.


2. Cha Eun Sang - Park Shin Hye


Park Shin Hye memang mendapat banyak pujian atas aktingnya memerankan gadis miskin. Meski begitu tidak sedikit wanita yang ingin menjadi seperti Cha Eun Sang, dikelilingi oleh para cowok kaya.


3. Choi Young Do - Kim Woo Bin


Menjadi pihak ketiga dalam hubungan Kim Tan dan Eun Sang bukan berarti semua orang juga akan membencinya. Dengan segala kesempurnaan yang dimilikinya, tiap kali Kim Woo Bin seperti akan menangis, wanita mana yang tidak ikut menitikkan air mata??


4. Yoon Chan Young - Min Hyuk 'CN Blue'


Menjadi seorang idol tidak memastikan kariernya di dunia seni peran. Meski begitu Min Hyuk mampu membuktikan bahwa dia bisa menjadi seorang aktor. Sering muncul menyelamatkan Cha Eun Sang, apakah Yoon Chan Young menjadi favorit kalian??


5. Lee Bo Na - Krystal 'f(x)'


Memerankan karakter yang cute dan baik hati, membuat Krystal semakin disukai oleh para fans. Tentunya dalam drama ini Krystal juga mampu memikat para pemirsa dengan image barunya bukan??


6. Krystal 'f(x)' - Minhyuk 'CN Blue'


Memerankan pasangan layar kaca, membuat para penggemar 'The Heirs' jatuh hati dengan keimutan pasangan ini. Krystal dan Min Hyuk mampu membuat para pemirsa gemes dengan tingkah lucu mereka.


7. Park Shin Hye - Min Hyuk 'CN Blue'


Meski pacar Min Hyuk dalam 'The Heirs' adalah Krystal 'f(x)', karena Min Hyuk dan Park Shin Hye adalah teman sejak kacil maka banyak momen di mana Min Hyuk sering menolong ataupun menemani Park Shin Hye. Bukankah pasangan ini juga manis??


8. Park Shin Hye - Kim Woo Bin


Berkali-kali mendapat penolakan dari Park Shin Hye, sepertinya Kim Woo Bin belum mau untuk mundur. Akankah ada kesempatan untuk pasangan ini bersama??


9. Park Shin Hye - Lee Min Ho


Meski banyak fan service yang dipersembahkan Lee Min Ho dan Park Shin Hye, keduanya juga mampu memikat pemirsa dengan adegan-adegan yang mengharukan. Siapa yang tidak menitikkan air mata saat melihat Eun Sang menangis saat melihat Kim Tan mendatanginya dengan berurai air mata??

Meski sulit untuk menentukan pilihan, mana karakter yang menjadi favorit kalian??


Cr : KapanLagi.com


1 komentar: