Sabtu, 16 November 2013

11 Aktor Drama Korea Yang Paling Populer di Indonesia


Sejak merebaknya drama Korea di Indonesia, peminat drama Korea pun semakin bertambah. Tidak bisa dipungkiri bahwa stasiun-stasiun TV di Indonesia juga berlomba-lomba dalam menayangkan drama Korea.

Karena telah banyak sekali drama Korea yang ditayangkan di Indonesia, para aktor drama ini pun menjadi terkenal di Indonesia bahkan mempunyai fanbase yang cukup besar di Indonesia. Siapa saja 11 aktor drama Korea yang paling populer di Indonesia??


11. Joo Ji Hoon


Joo Ji Hoon atau lebih populer dengan nama Pangeran Shin ini mampu memikat para wanita di Indonesia dengan perannya sebagai seorang pangeran kerajaan modern Korea. Bersama Yoon Eun Hye, keduanya mampu memerankan pasangan yang paling bikin iri.


10. Jung Il Woo


Nama Jung Il Woo mulai dikenal oleh pecinta drama Korea di Indonesia saat membintangi drama populer '49 Days'. Wajah gantengnya mampu menghipnotis para wanita di Indonesia hingga tak akan lupa dengan kharisma karakter yang diperankannya.


9. Song Joong Ki


Aktor imut Song Joong Ki pertama kali dikenal oleh penggemar drama Korea melalui drama 'Sungkyunkwan Scandal' bersama dengan Yoochun 'JYJ'. Dalam drama ini Song Joong Ki didapuk untuk memerankan karakter yang sangat imut sekaligus menggemaskan karena tingkahnya yang seenaknya.


8. So Ji Seop


Penggemar drama Korea pastilah tahu drama legendaris 'Memories Of Bali'. Tidak hanya karena ceritanya yang sangat mengharukan tapi juga karena syuting film ini dilakukan di Bali. Dan sejak drama ini tayang di salah satu stasiun TV di Indonesia, nama So Ji Seop pun semakin dikenal di kalangan penyuka drama Korea Indonesia.


7. Jo In Sung


Sama dengan So Ji Seop, Jo In Sung mulai tenar karena perannya dalam drama 'Memories Of Bali'. Jo In Sung memerankan pemuda kaya yang terlibat kisah segitiga dengan So Ji Seop dan Ha Ji Won. Drama barunya 'That Winter The Wind Blows' juga sedang tayang di salah satu stasiun TV di Indonesia.


6. Jang Dong Gun


Drama baru 'A Gentleman's Dignity' yang dibintangi Jang Dong Gun ini membuatnya terpilih menjadi sosok pria idaman oleh penggemar wanita drama Korea. Perannya sebagai Do Jin ini mampu membuat wanita tergerakkan hatinya.


5. Kim Bum


Nama Kim Bum booming di Indonesia bersamaan dengan boomingnya drama 'Boys Before Flower'. Setelah sukses dengan BBF, drama-drama lain yang dibintangi Kim Bum juga semakin digemari di Indonesia lantaran fansnya di Indonesia cukup setia menantinya. Sayang, baru-baru ini Kim Bum mengungkapkan bahwa dia sedang berpacaran dengan artis cantik Moon Geun Young.


4. Hyun Bin


Meski drama yang dibintanginya, 'My Lovely Kim Sam Soon' pernah tayang di Indonesia, nama Hyun Bin benar-benar menjadi bahan pembicaraan saat Hyun Bin membintangi 'Secret Garden'. Begitu drama ini diputar di sebuah stasiun TV di Indonesia, hampir semua penyuka drama Korea wanita jatuh cinta dengannya.


3. Jang Geun Suk


Aktor sekaligus penyanyi Jang Geun Suk mulai populer di Indonesia sejak film layar lebarnya 'Baby And I'. Meski begitu, namanya langsung melejit kembali saat dia membintangi serial populer 'You're Beautiful' atau judul di Indonesia 'He's Beautiful'.


2. Won Bin


Aktor veteran Won Bin mungkin menjadi aktor Korea yang paling lama di fans negara Indonesia. Penggemar drama Korea mana yang tidak tahu Won Bin, pastinya tidak ada donk. Sayangnya drama baru Won Bin belum ada lagi yang tayang di Indonesia.


1. Lee Min Ho


Lee Min Ho memang mulai dikenal di Indonesia saat membintangi drama 'Boys Before Flower' sebagai Gu Jun Pyo. Setelah itu, semua drama Lee Min Ho yang tayang di Indonesia selalu menjadi favorit pemirsa drama Korea.


Cr : KapanLagi.com


** kok Lee Seung Gi g' masuk list y?? padahal kan Lee Seung Gi juga terkenal di Indonesia ..


2 komentar:

  1. KOK LEE SEUNG GI GAK MASUK LIST ?

    BalasHapus
  2. Sory Numpang Iklan yaa .. ^_^

    temen", buruan deh cobain, yang hobi online sosmed, blog, atau apapun anda bisa memiliki income hingga Rp. 3.000.000 dalam 1 hari
    cuma butuh 3 menit aja setelah baca ini, saya mau berbagi 1 program dari US yang bisa buat duit sampingan,
    free register tanpa dikenakan biaya. Tiada modus PENIPUAN ( kalau anda rasa program ini bohong, anda ga rugi apa2 juga anda ga keluar modal apapun kan? )
    syarat: anda ada bbm, fb, wechat, whatsapp or apapun juga dan suka online. anda hanya perlu open link dibawah ini dan register sebagai member. sesudah register anda langsung dapat USD25 x 10.000 = Rp. 250.000
    kemudian anda akan dapat link anda sendiri dan paste di fb, twitter, chat dsb. setiap orang yang buka link anda dan register, anda menerima upah USD10 x 10.000 = 100.000, mudah bukan ?
    Perusahaan ini membayar kita sebagai pengiklan untuk meningkatkan traffic situs webnya setiap hari, anda bisa memilih duitnya mau di transfer atau cek dikirim langsung via pos ke alamat rumah anda.
    Tunggu apa lagi klik link dibawah, register dan mulai berbagi. Selamat mencoba dan menikmati duit dari pengiklan traffic.
    Kalo belum coba belum tau kan. Ga ada ruginya, cuma perlu buka link ini: http://visitmoney.net/?share=80434 ( Ayo dicoba aja, ga ada ruginya, cuma rugi kuota internet aja ) :)

    BalasHapus