Jumat, 22 November 2013

Perubahan Konsep Dara '2NE1' Dari Tahun ke Tahun


Dara '2NE1' telah memasuki dunia entertainment Korea sejak 2009 lalu. Meski begitu sebelumnya Dara telah menjadi seorang entertainer di Filipina.

Dara akhirnya direkrut menjadi trainee di YG Entertainment pada tahun 2004. Dari debutnya di 2009 hingga di penghujung tahun 2013 ini, Dara telah mengalami perubahan image yang tergolong sering. Seperti apa perubahan Dara dari tahun 2004 hingga 2013 ini??


1. Gadis Tak Berpengalaman


Sebelum bergabung dengan 2NE1, Dara hanya seorang gadis yang tak berpengalaman namun mempunyai mimpi yang tinggi. Dulunya Dara adalah seorang kontestan 'Star Circle Quest' dan memenangkan posisi kedua dalam kompetisi tersebut.


2. Film Pertama


Setelah membintangi film pertamanya 'Bcuz Of You' dan beradu akting dengan aktor Filipina Hero Angeles, Dara meraih penghargaan sebagai 'Best New Actress' di 'The 21st Philippine Movie Press Club Star Awards'. Setelah itu Dara memutuskan untuk mencoba dunia seni peran dan merilis sebuah MV berjudul 'In Our Out'.


3. Kontrak Dengan YG Entertainment


Di tahun 2004 inilah, untuk pertama kalinya Dara menandatangani kontrak dengan YG Entertainment. Yang Hyun Suk selaku CEO YG Entertainment tertarik dengan bakat Dara sehingga merekrutnya ke YG Entertainment.


4. Debut 2NE1


Setelah menunggu selama 5 tahun akhirnya Dara debut sebagai salah satu girlband bentukan YG, 2NE1, bersama dengan CL, Minzy, dan Park Bom. Empat wanita berkarakter ini dengan sukses membawakan lagu debut mereka 'Fire' di mana Dara dibentuk sebagai seorang gadis yang imut.


5. Rambut Dara di MV 'It Hurt'


Menyusul kesuksesan 2NE1, image Dara pun terus berubah. Kali ini di MV 'It Hurt', Dara harus merelakan rambutnya dibentuk bak boneka dari dunia setan. Meski begitu tentunya kecantikan tak pernah meninggalkan wajah Dara.


6. Debut Solo


Debut solo Dara tentunya diikuti perubahan imagenya. Setelah bertahun-tahun menjadi gadis yang imut, Dara berubah menjadi seorang wanita dengan tatapan yang tajam. Kesan bad girl pun ternyata bisa diambil olehnya.


7. Model Untuk CLIO


Dipilih menjadi model untuk CLIO, Dara lagi-lagi memamerkan sisi lain dirinya. Kali ini Dara berubah menjadi wanita sensual dalam balutan dress berwarna hitam.


8. MV 2013


Setelah memotong habis satu sisi rambutnya di MV 'I Love You' tahun 2012 lalu, kini Dara konstan dengan rambut pirang selama di MV tahun 2013. Intip saja warna rambutnya dari MV 'Falling In Love' dan yang terbaru 'Missing You'. Image Dara juga konstan menjadi wanita yang fierce.




Cr : KapanLagi.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar