Rabu, 27 November 2013

Gantengnya Idol Cewek K-Pop Ini Berdandan Ala Cowok!


Jika biasanya kamu terpesona dengan idol-idol cowok Korea yang berdandan ala cewek, maka bagaimana dengan para gadis-gadis Hallyu ini yang berdandan ala cowok. Apakah mereka terlihat ganteng??

Hmm,, mungkin tidak sangat ganteng, namun melihat gadis-gadis cantik menjelma seperti para pria ini rupanya juga menarik untuk dilihat. Penasaran?? Dilansir Allkpop.com, berikut beberapa di antaranya :


1. Gyuri 'KARA'


Cukup jarang melihat Park Gyuri berdandan tomboy. Karena hampir setiap kali penampilannya bersama KARA, Gyuri selalu terlihat feminin dan anggun. Sekalinya Gyuri tampil dengan rambut pendek, dia justru terlihat sangat tampan sebagai seorang pria. Bahkan tampak samping begitu mirip dengan Zhoumi 'Super Junior-M'.


2. Hyeri 'Girls Day'


Saat idol grup Girls Day merilis MV 'Female President', Hyeri tampil dengan penampilan ala pria. Dengan rambut bob klimis dan memakai jas, Hyeri bahkan hampir melakukan ciuman dengan Minah. Tapi penampilan pria Hyeri ini sepertinya masih belum maksimal ya??


3. IU


Penyanyi dengan wajah imut ini sepertinya memang tidak bisa melepaskan image imut pada dirinya. Sekalipun berdandan ala pria, IU tetap saja terlihat begitu cute. Tapi kacamata dan kumis tak membantu IU untuk terlihat tampan. Dia masih terlihat seperti wanita berambut pendek yang kutu buku dan pemalu.


4. Minah 'Girls Day'


Sama seperti IU, Minah sepertinya masih tidak bisa melepaskan image imut yang melekat pada wajahnya. Sekalipun mencoba berdandan ala pria dengan memakai wig rambut pendek atau topi, wajah Minah masih terlihat begitu wanita. Tapi dia tetap saja cute ya ^^.


5. Park Shin Hye


Penampilannya sebagai Go Mi Nam dalam drama 'You're Beautiful' begitu menyentak penggemar drama Hallyu. Park Shin Hye yang biasa terlihat cantik dan elegan langsung berubah menjadi pria imut yang tampan saat berdandan ala vokalis band pria. Park Shin Hye begitu sesuai dengan gambaran seorang pria idola.


6. Sulli 'f(x)'


Bermain dalam drama 'To The Beautiful You', Sulli membuat kejutan dengan tampilan ala cowok. Rambut pendek mengubah Sulli dari gadis yang cantik dan manis menjadi pria tampan yang terkesan pemalu. Sulli sepertinya memiliki wajah yang cocok entah jadi pria atau wanita ya??


7. Yuri 'SNSD'


Dalam idol grup SNSD, Yuri dikenal sebagai salah satu dancer utama sekaligus pemilik bentuk tubuh terbaik. Berbeda dengan personil lainnya, Yuri memang kerap kali tampil tomboy. Namun kali ini sepertinya dandanan ala pria seksi ini masih memperlihatkan sisi cantik dari Yuri. Mungkin jika pria, Yuri cocok sebagai pria yang cantik ya??


8. Yoon Eun Hye


Sebelum Park Shin Hye sukses menjadi 'pria' dalam drama, aktris cantik Yoon Eun Hye sudah sukses terlebih dahulu berperan di 'Coffee Prince'. Saat itu Yoon Eun Hye hadir dengan potongan rambut pendek yang membuatnya tampak lebih imut dan mungkin bisa saja membuat wanita-wanita yang lebih tua daripada dirinya jatuh cinta.


9. Lee Hyori


Saat merilis MV 'Crazy', salah satu diva seksi K-Pop yaitu Lee Hyori membuat fans-fans wanita terpukau dengan sosok pria tampan yang menggoda di MV tersebut. Ternyata sosok pria itu adalah Lee Hyori sendiri. Biasa tampil seksi, Lee Hyori juga bisa menjadi pria genit layaknya seorang Don Juan.


Cr : KapanLagi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar