Rabu, 13 November 2013

Cerita Unik Drama Korea, Dari Sahabat Jadi Musuh!


Kata sahabat dan musuh memang tidak dapat digabungkan karena terlalu kontras. Meski begitu kata sahabat dan musuh ini kerap tercampur jika menggambarkan karakter dalam drama Korea.

Bisa saja teman dari kecil yang sewaktu remaja/dewasa berubah menjadi musuh. Atau bahkan teman dekat yang berubah menjadi musuh karena terlibat cinta segitiga. Jadi siapa saja karakter teman yang berubah menjadi musuh dalam drama Korea ini??


1. Joo Ji Hoon - Kim Jung Hoon


Dua aktor tampan Joo Ji Hoon dan Kim Jung Hoon ini didapuk untuk memerankan dua tokoh pangeran yang saling bersaing dalam 'Princess Hours'. Entah itu bersaing untuk mendapatkan cinta Yoon Eun Hye ataupun tahta sebagai putera mahkota. Meski begitu, keduanya memang sempat tumbuh bersama dan akrab saat masih kecil karena bersepupu.


2. Joo Won - Park Ki Woong


Kali ini kisah persahabatan-musuh dalam 'Bridal Maks' memang tidak selucu atau sekonyol drama lain. Mungkin ini akan menjadikan hubungan Joo Won dan Park Ki Woong menjadi yang paling mengenaskan. Karena pekerjaan masing-masing dari mereka, keduanya harus saling membunuh.


3. Suzy 'Miss A' - Eunjung 'T-ara'


Dalam drama 'Dream High', Eunjung dan Suzy adalah sahabat baik di mana Eunjung selalu setia mengikuti Suzy. Hingga akhirnya Eunjung memutuskan untuk menjalani perjalanan hidupnya sendiri.


4. Jaejoong 'JYJ' - Park Ji Sung


Masih ingat dengan perseteruan yang memang sangat konyol antara Jaejoong dan Park Ji Sung dalam serial 'Protect The Boss'?? Meski bermusuhan, tidak bisa dipungkiri bahwa sebenarnya mereka tidak mau menyakiti satu sama lain karena masih mempunyai ikatan darah.


5. Lee Min Ho - Kim Woo Bin


Lee Min Ho dan Kim Woo Bin yang sedang membintangi drama 'The Heirs' juga terlibat hubungan pertemanan dan musuh. Lihat saja karakter Kim Tan dan Choi Young Do yang kerap kali bersitegang, meski sebenarnya mereka adalah sahabat baik di waktu kecil.


Cr : KapanLagi.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar