Senin, 28 Januari 2013

Artis Korea yang Pernah Tersangkut Narkoba


Dunia hingar bingar selebriti rupanya memang dekat dengan pemakaian obat-obatan terlarang, termasuk narkoba. Ini dia 5 selebriti Korea yang juga pernah tertangkap tangan setelah memakai narkoba :


1. PSY


PSY memang penuh sensasi. Dia tertangkap karena ganja pada tahun 2001 lalu. Tidak sampai 6 bulan, PSY kembali ke dunia musik dan meluncurkan lagu 'Champion' yang langsung menjadi hits saat itu karena bertepatan dengan momen Piala Dunia 2002.


2. Shin Dong Yup


Sebelumnya MC kondang Shin Dong Yup juga bernasib sama seperti PSY. Dia ditangkap juga karena ganja pada tahun 1999. Dia akhirnya vakum dari dunia hiburan selama 22 bulan lamanya.


3. Joo Ji Hoon


Joo Ji Hoon ditangkap karena kepemilikan narkoba pada 2009. Dia dihukum setahun penjara dan langsung melanjutkan dengan wajib militer. Joo Ji Hoon sudah kembali berkarier dengan tampil sebagai pianis di drama 'Five Fingers'.


4. G-Dragon


G-Dragon dinyatakan positif memakai ganja tahun 2011 lalu. Mengira rokok biasa, dia mengaku tidak sengaja mengisapnya setelah diberi oleh seseorang di sebuah klub malam di Jepang. Karena terbukti bukan pemakai, G-Dragon pun sudah kembali tampil di YG Family Concert setelah 2 bulan vakum.


5. E-Sens


Teman duet Simon-D di Supreme Team, E-Sens juga terkena kasus ganja. Berbeda dengan G-Dragon yang hanya memakai satu kali, E-Sens mengaku mengisap ganja berkali-kali sejak 2011 lalu. E-Sens pun terpaksa menghentikan semua aktivitasnya sebagai selebriti hingga kini.


Cr : DetikHot


1 komentar:

  1. ijin menyimak dan berkunjung semoga kita selalu di berikan kelancaran ,thank admin

    BalasHapus