Kamis, 17 Januari 2013

Idola KPop Pria Berkuku Cantik


Kuku cantik tidak hanya milik wanita. Para idola K-Pop pria ini peduli pada kuku mereka dan menjadikannya sebagai bagian dari fashion. Siapa saja idola K-Pop pria yang menghias kuku mereka??


1. G-Dragon (Big Bang)


Leader yang satu ini selalu all out dalam setiap penampilannya. Kuku berwarna perak pun menjadi pilihan G-Dragon agar serasi dengan aksesoris cincin dan gelang silver yang dikenakannya.


2. T.O.P (Big Bang)


Tidak hanya G-Dragon, si ganteng T.O.P juga memulas kukunya dengan cat kuku serupa. Namun tidak seperti G-Dragon yang percaya diri, T.O.P tampaknya canggung dengan kuku semacam itu.


3. Lee Hongki (FT Island)


Vokalis FT Island ini senang pada bentuk tengkorak. Tidak heran jika dia menghias kukunya dengan bentuk tengkorak silver 3 dimensi. Lee Hongki dikenal senang menghias kukunya dengan berbagai aksesoris bertemakan gothic untuk manggung.


4. Heechul (Super Junior)


Seperti sahabatnya Lee Hongki, Heechul juga senang membuat kukunya tampak cantik. Heechul bahkan pernah 'kencan' bersama Sulli 'f(x)' ke salon khusus kuku.


5. Woo Hyun (Infinite)


Tidak jelas apa yang dilakukan Woo Hyun pada kukunya. Yang jelas dia sedang melakukan perawatan kuku di salon khusus kuku. Kira-kira jadinya seperti apa ya??


Sumber : Soompi
Cr :DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar