Selasa, 08 Januari 2013

Artis Cantik Korea yang Tak Seperti Berusia 30 Tahun


Di Korea, saat bayi baru lahir langsung berusia satu tahun. Sehingga muncullah istilah Korean Age, yaitu umur di Korea yang satu tahun lebih tua dari usia sebenarnya.

Lima artis cantik ini lahir tahun 1984 sehingga mereka tahun ini berusia 29 tahun atau 30 tahun Korean Age. Namun mereka tetap awet muda dan segar sehingga tidak terlihat seperti memasuki dekade ketiga. Siapa saja mereka??


1. Park Bom (2NE1)


Orang bilang pipi chubby bisa menjadi salah satu alasan seseorang terlihat lebih muda. Park Bom adalah salah satunya. Lahir pada 24 Maret 1984, wajah Park Bom tidak sesuai dengan umurnya. Dia selalu terlihat segar dan menggemaskan.


2. Shin Min Ah


Shin Min Ah juga akan segera memasuki usia 30 tahun. Shin Min Ah lahir pada 5 April 1984. Dia terakhir membintangi serial 'Arang and The Magistrate' (2012). Tubuhnya yang kurus namun memberi kesan seksi membuat Shin Min Ah selalu terlihat muda.


3. Yoon Eun Hye


Si cantik Yoon Eun Hye tidak pernah terlihat tua. Dia masih sama seperti saat debut dengan girlband Baby V.O.X tahun 1999 lalu di usianya yang baru 15 tahun. Yoon Eun Hye akan berulang tahun yang ke-30 pada 3 Oktober mendatang.


4. Sandara Park (2NE1)


Sandara lahir di Korea, 12 November 1984. Wajah Dara hingga kini tetap imut, ditambah dengan tubuhnya yang kurus, Dara seperti baru berusia 20 tahunan.


5. Park Han Byul


Berusia sama dengan sang kekasih, Park Han Byul tahun ini akan berusia 30 tahun pada 17 November mendatang. Sebelas tahun pacaran dengan Se7en dan sudah memasuki usia pas untuk menikah, keduanya belum akan melangkah lebih jauh karena menunggu Se7en wajib militer.


Cr : DetikHot


1 komentar: