Selasa, 15 Januari 2013

5 Brand Fashion Favorit G-Dragon


Si fashionista G-Dragon tidak pernah terlihat dengan setelan yang biasa-biasa saja. Kapan pun dan dimana pun dia selalu stands out dan menjadi pusat perhatian karena pakaian dan aksesoris yang dikenakannya. Ini dia 5 brand fashion yang sering dipakai G-Dragon :


1. Thom Browne


Ini adalah salah satu brand favorit G-Dragon. Dari kemeja warna-warni hingga blazer dari merk ini sering dipakainya. Salah satunya adalah untuk pemotretan album solo terbarunya 'One of Kind'. G-Dragon mengenakan blazer Thom Browne Fall 2012 Dog Print Studded.


2. Givenchy


Yang satu ini benar-benar favorit G-Dragon. Dia bahkan mempelesetkan namanya menjadi GIYONGCHY (diambil dari nama asli G-Dragon, Jiyoung). G-Dragon sering manggung dengan kaos, sweater, atau men's skirt dari brand asal Prancis ini. Ingat rok hitam berbintang merah yang dikenakannya saat konser solo tur dunia Big Bang?? Rok itu dari brand yang satu ini juga.


3. Christian Louboutin


Untuk sneakers, Christian Louboutin menjadi kesukaan G-Dragon. Dia sering sekali terlihat mengenakan berbagai sneakers dari Louboutin. Favoritnya yang sering sekali dipakai adalah Louis Sneakers hitam ber-studded seharga 447,83 pound sterling (sekitar Rp 7 juta).


4. Balmain


Brand yang satu ini lebih sering dipakai G-Dragon untuk sehari-hari atau ke airport. Balmain washed denim jacket menjadi salah satunya. Versi perempuan untuk jaket jins itu pun sempat dipakai oleh Rihanna.


5. Ambush


Brand aksesoris milik rapper Verbal dan istrinya Yoon, Ambush, tentu menjadi favorit G-Dragon karena dia bekerja sama menjadi salah satu desainernya. AMBUSH x G-DRAGON diluncurkan dalam rangka hari ulang tahun G-Dragon dan perilisan album terbarunya 'One of Kind'. Ambush sendiri sudah dipakai oleh artis papan atas dunia seperti Lady Gaga, Rihanna, Kanye West, dan Jay-Z.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar