Selasa, 22 Januari 2013

Artis Cantik Korea yang Jadi Model Lingerie


Artis Korea tidak terbatas hanya anggota girlband dengan gaya yang imut menggemaskan. Banyak pula di antara mereka yang siap tampil seksi dan menjadi model untuk brand lingerie. Siapa saja??


1. Hyosung (Secret)


Hyosung membuktikan dirinya sebagai bagel girl (baby face-glamorous body) dengan menjadi model lingerie untuk brand Yes. Dia tetap tampil imut dengan pakaian dalam khusus remaja dengan warna-warna kalem.


2. Park Han Byul


Kekasih Se7en ini punya tubuh yang tinggi semampai serta paras yang cantik. Dia pun menjadi model utama untuk brand Bodyguard. Berbeda dengan Hyosung yang imut, Park Han Byul tampil lebih dewasa dan chic.


3. Ga In (Brown Eyed Girls)


Tubuh mungil Ga In menjadikan dirinya selalu terlihat imut. Namun lirikannya yang tajam dan auranya membuat Ga In terlihat seksi. Dia pun menjadi model lingerie yang sama dengan Hyosung, Yes.


4. Shin Se Kyung


Shin Se Kyung berhasil bertransformasi dari aktris cilik, remaja, hingga tumbuh cantik setelah dewasa. Dia sudah 2 tahun menjadi model brand lingerie Vivian. Meski menjadi model lingerie, Shin Se Kyung tidak meninggalkan image lugunya.


5. Lee Hyori


Lee Hyori tidak secara khusus menjadi model sebuah brand. Tapi di berbagai pemotretan majalah, dia sering mengenakan lingerie. Di usianya yang ke 33, Lee Hyori masih membuktikan julukannya sebagai diva seksi Korea.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar