Rabu, 09 Januari 2013

5 Hal yang Bikin Orang Tergila-gila pada Drama Korea


Sejak drama 'Winter Sonata' yang tayang pada 2002 lalu, pecinta drama Korea menjadi semakin banyak. Ada beberapa hal yang membuat orang menjadi tergila-gila pada Drama Korea terutama drama romantis. Ini dia 5 di antaranya :



1. Bintang Utama Super Ganteng


Drama Korea biasanya dibintangi oleh aktor yang ganteng dan enak dilihat. Beberapa nama seperti Lee Min Ho, Jang Geun Suk, Lee Seung Gi, dan beberapa lainnya, menjadi langganan bintang utama karena selain kemampuan aktingnya, wajah mereka juga ganteng. Ini salah satu yang membuat drama Korea semakin menarik. Meski belum tahu dramanya bagus atau tidak, nama pemeran utama menjadi salah satu daya tarik yang membuat orang ingin menonton drama itu.


2. Pamer Perut Six-pack


Selain ganteng, di episode tertentu mereka tidak jarang tampil di adegan setelah mandi hanya memakai handuk. Perut six-pack tentu dipamerkan. Contoh saja Song Seung Hun di 'My Princess' atau Siwon (Super Junior) di 'King of Dramas'. Siapa yang berani menolak??


3. Idol Sebagai Cameo


Tidak dipungkiri kehadiran para idola K-Pop bisa membuat fansnya turut menonton drama. Itu sebabnya banyak drama yang mengajak serta para idola sebagai cameo selain sebagai pemeran utama atau pembantu. Seperti boyband SS501 yang tampil di 'Boys Before Flower' atau Nichkhun dan Chansung (2PM) di drama 'Dream High'.


4. Adegan Sangat Romantis


Di drama Korea, pria yang jauh cinta bisa jadi sangat romantis. Si pemeran utama yang ganteng itu memberi hadiah spesial atau menunggu sang kekasih di bawah hujan sambil membawa bunga atau cokelat buatan sendiri.


Atau, jika si pria super kaya, berjalan-jalan dengan helikopter atau mengajak berbelanja dengan sebelumnya berpesan agar butik  tutup sehingga mereka bisa berbelanja dengan nyaman. Adegan romantis semacam ini meski kadang cheesy namun tetap ditunggu dan bikin meleleh.


5. Paket Komplit


Meski bergenre romantis, tidak hanya adegan romantis yang muncul. Drama Korea biasanya komplit dengan adegan konyol atau bahkan adegan super sedih. Mimik konyol dan mengundang tawa itu juga menjadi daya tarik sendiri.

Kemudian jalan cerita yang bisa membuat menangis tersedu-sedu. Tidak sedikit orang menonton drama Korea karena suka pada ceritanya yang membuat terhanyut. Bagaimana dengan kalian??


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar