Kamis, 31 Januari 2013

Si Cantik Sandara Park dari Masa ke Masa


Para pecinta K-Pop pasti kenal dengan si cantik yang satu ini. Di usianya yang ke-28, Sandara Park masih tetap terlihat sangat muda. Sebelum bergabung dengan 2NE1, Dara meniti kariernya di Filipina sebagai aktris. Ini dia 5 foto Dara sejak awal karier hingga kini :


1. Di Filipina


Dara memulai karier lewat sebuah acara pencarian bakat di Filipina karena keluarganya tinggal di sana. Wajahnya yang cantik dan kekonyolannya menjadi nilai plus bagi Dara. Dia pun berhasil meraih juara kedua dengan total vote (via pesan singkat) sebanyak 500 ribu.


2. Jadi Aktris


Setelah acara itu, tawaran pun berdatangan. Dia tampil di berbagai iklan, drama seri, hingga film. Namanya semakin melambung hingga akhirnya dia memutuskan kembali ke Korea dan bergabung dengan YG Entertainment pada tahun 2007.


3. Sering Berganti Gaya


Meski punya wajah imut, Dara bisa menyesuaikan diri dengan YG Entertainment yang selalu bergaya hip hop. Dia tidak segan bergaya aneh. Dari rambut seperti pohon palem hingga tokoh Dragon Ball 'Vegeta'.


4. Bisa Tetap Manis


Hampir selalu tampil bergaya hip hop, Dara juga bisa tampil manis. Contoh saja saat membintangi iklan Etude. Dara terlihat feminin dengan aksen serba pink.


5. Gayanya Kini


Kini Dara masih lekat dengan rambutnya yang digunduli sebelah. Model ini disarankan oleh CL. CL menganggap model rambut yang sangat mengintimidasi itu harus dipakai oleh personil paling cantik.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar