Selasa, 29 Januari 2013

Idola K-Pop yang Menolak Cinta dari Selebriti


Siapa berkencan dengan siapa hampir selalu menjadi misteri di dunia hiburan Korea karena para artis itu selalu berpacaran dengan diam-diam. Lima selebriti ganteng dan cantik ini mengaku pernah menolak cinta selebriti lainnya. Siapa saja mereka??


1. Yoseob (Beast)


Di program televisi Mnet 'The Beatles Code 2' Yoseob pernah 'ditembak' oleh seorang personil girlband. Namun dia menolaknya karena mengaku tidak sanggup berpacaran dengan sesama selebriti karena tekanannya terlalu berat. Yoseob pun menolak menyebut siapa perempuan itu sebenarnya.


2. Lee Joon (MBLAQ)


Lee Joon juga pernah menolak personil girlband yang ingin menjadi pacarnya. Tidak tanggung, bukan hanya satu tapi Lee Joon pernah menolak dua personil sekaligus. Alasannya sederhana, Lee Joon masih terlalu malas untuk punya pacar. Jika punya waktu, dia memilih untuk tiduran dan nonton televisi di rumah.


3. Wooyoung (2PM)


Si udong Jang Wooyoung memang imut. Tidak heran jika dia juga pernah menolak seorang perempuan personil girlband. Yang mengejutkan, Wooyoung mengaku menyesal menolak perempuan itu. Kira-kira siapa ya??


4. UEE (After School)


Seperti Lee Joon, UEE juga diajak kencan oleh dua selebriti sekaligus saat tampil di drama populer 'Ojakyo Brothers'. Sayang agensi UEE melarang pacaran dan UEE masih ingin bisa fokus pada pekerjaannya.


5. Seungyeon (KARA)


Seungyeon menolak untuk punya pacar setidaknya untuk saat ini. Alasannya sama dengan Lee Joon, pacaran dianggap terlalu menyita waktu istirahat. Waahh!!


Sumber : Soompi
Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar