Jumat, 18 Januari 2013

5 Artis Korea dengan Penyakit Langka


Penyakit bisa menyerang siapa saja, tidak terkecuali para artis Korea. Lima artis Korea di bawah ini menderita beberapa penyakit. Salah satu di antaranya bahkan belum ditemukan obatnya.


1. Kim Kyung Ho


Rocker senior Kim Kyung Ho ternyata menderita sakit avascular necrosis. Avascular necrosis adalah kematian jaringan tulang karena kurangnya suplai darah. Dia menderita penyakit itu di kakinya selama dua tahun sampai akhirnya bisa sembuh.


2. Han Ji Min


Aktris cantik Han Ji Min ternyata pernah menderita Meniere. Meniere adalah gangguan yang menyerang telinga bagian dalam dan spontan menyebabkan vertigo, dibarengi dengan gangguan pendengaran yang fluktuatif, telinga berdenging (tinnitus), dan rasa tekanan di telinga.


3. Yoo Ji Tae


Aktor dan sutradara Yoo Ji Tae juga sama seperti Han Ji Min menderita Meniere. Penyakit itu membuatnya tidak boleh terlalu lelah.


4. Kim Ji Young


Aktris Kim Ji Young menderita hematoma pada punggungnya yang menyebabkan darah berkumpul di satu tempat di luar pembuluh darah. Kim Ji Young menjalani operasi hingga 8 kali dan sudah menulis surat untuk mempersiapkan kematian.


5. Yoon Jong Shin


Musisi dan MC Yoon Jong Shin menderita penyakit Crohn yang hingga kini belum ditemukan obatnya. Crohn adalah radang pada lapisan saluran pencernaan yang dapat menyebabkan sakit perut, diare parah, dan kekurangan gizi.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar