Rabu, 23 Januari 2013

Lee Joon 'MBLAQ' Curhat di Situs Pribadi


Personil MBLAQ, Lee Joon, menulis di situs fansclub pribadinya. Dia menulis soal dirinya yang merasa tidak pernah didengar pendapatnya. Kenapa ya??

"Apakah aku robot? Untuk apa aku terus melakukan ini? Aku bertahan sepanjang yang aku bisa dan aku punya hal bernama opini juga. Adakah yang pernah minta maaf? Aku minta maaf berbohong pada orang dalam cara yang sangat terlihat. Aku manusia jadi aku tidak bisa berbohong tetapi terlihat jelas," tulis Lee Joon dilansir AllKpop.

Tidak lama kemudian, posting Lee Joon itu langsung dihapus. Namun sempat di-capture oleh banyak fans yang kemudian kebingungan apa maksud tulisannya itu.

Kemungkinan pertama adalah ada hubungannya dengan penampilan Lee Joon dan Oh Yeon Seo di program 'We Got Married'. Banyak penonton meminta Oh Yeon Seo berhenti dari reality show itu karena dia punya kekasih di kehidupan nyata, yaitu aktor Lee Jang Woo. Reality show itu menjadi terlihat palsu setelah berita pacaran mereka muncul.

Ada pula yang menganggap bukan Lee Joon yang memposting karena beberapa waktu lalu Lee Joon pernah bilang kalau emailnya di-hack. Namun, sang agensi J.Tune Camp menyatakan memang benar Lee Joon yang memposting itu.

Lee Joon saat itu sedang bernegoisasi dengan J.Tune Camp. Tidak disebutkan bernegoisasi tentang apa, yang jelas Lee Joon merasa pendapatnya tidak dihargai.


"Benar bahwa kata-kata yang ditulis di fancafe-nya itu ditulis oleh Lee Joon sendiri. Itu terjadi ketika Lee Joon harus menghadapi jadwal yang sangat padat dan sedang menegoisasikannya dengan agensi," demikian dikutip dari keterangan pers agensi dilansir AllKpop.

"Kami tidak bisa memperhatikan opini Lee Joon saat jadwal sedang padat dan meskipun Lee Joon berusaha menampilkan diri yang lebih jujur pada publik lewat kondisinya sekarang, kondisinya sangat lelah, kata-kata yang dia tulis saat sedang emosi pun keluar dengan kasar," sambungnya.

Meski demikian, J.Tune menganggap marahnya Lee Joon itu sebagai sesuatu yang wajar dan bisa dimengerti. Mulai sekarang J.Tune berjanji akan lebih baik lagi dalam mengatur jadwal Lee Joon sehingga dia bisa fokus pada setiap aktivitasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar