Senin, 25 Maret 2013

Yesung ‘Super Junior’ Menangis di Konser 'Super Show 5'


Yesung terlihat sedih dan menangis ketika Super Junior membuka 'Super Show 5' di Seoul pada 23 dan 24 Maret. Di hari pertama konser dia terjatuh di sela-sela membawakan lagu 'Rockstar' bersama personil lainnya.

Karena menyadari kalau ini mungkin akan menjadi konser terakhir sebelum wajib militer, Yesung pun merasa sedih. Namun dia tetap senang karena fans memberikan dukungan padanya.


"Aku menghabiskan waktu selama 5 tahun sebagai trainee dan sudah bersama fans selama 8 tahun sebagai personil Super Junior. Aku ingin berterima kasih atas cinta dari kalian semua. Aku sudah hampir lupa betapa spesialnya berdiri di atas panggung dan menyanyi. Tapi walaupun nanti aku tidak akan di sini, tolong kalian jaga para anggota Super Junior. Ingatlah aku juga," kata Yesung sambil berkaca-kaca.

SM Entertainment memang telah mengkonfirmasi soal rencana wamil Yesung di tahun 2013. Tapi masih belum diputuskan kapan pastinya dia akan wamil.

'Super Show 5' juga akan digelar di Sao Paulo pada 21 April. Dilanjutkan ke Buenos Aires, Argentina pada 23 April. Dan diteruskan ke Santiago, Chile pada 25 April. Sedangkan konser di Peru akan dihelat di Lima pada 27 April. Indonesia sendiri juga nantinya akan menjadi salah satu negara tujuan 'Super Show 5'.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar