Senin, 18 Maret 2013

5 Fakta Menarik Goo Hara 'KARA'


Pecinta K-Pop pasti kenal dunk dengan Goo Hara. Si cantik yang pernah dinilai memiliki wajah sempurna oleh para dokter operasi plastik ini punya beberapa fakta menarik. Apa saja?? Simak yuk!!


1. Gagal Audisi


Bercita-cita menjadi artis sejak kecil, Hara sudah beberapa kali mencoba ikut audisi. Dia mengikuti audisi SM Entertainment pada 2005 dan JYP Entertainment pada 2007. Namun keduanya gagal dan Hara pun akhirnya bergabung dengan DSP Media dan debut bersama KARA.


2. Mengaku Operasi


Tidak seperti selebriti lain yang kadang berbohong dengan bilang tidak operasi plastik, Hara mengaku melakukan beberapa. Hidungnya diinjeksi filter dan giginya diperbaiki. Dia juga bilang sejak dulu kelopak matanya sudah dobel, namun dioperasi agar lebih seimbang.


3. Suka Menggigiti Sesuatu


Hara punya kebiasaan unik yaitu menggigiti sesuatu. Apa saja bisa digigitnya.


4. Suka Makan


Meski dikenal punya ant waist alias pinggang sekecil semut, Hara suka sekali makan dan makannya banyak sekali. Di antara personil KARA, Hara yang makan paling banyak tapi dia yang paling sulit gemuk.


5. Putus??


Hara dan Junhyung (Beast) sudah berpacaran sejak Juni 2011. Namun keduanya tiba-tiba meng-unfollow Twitter satu sama lain sehingga fans pun menduga mereka putus. Belum ada pernyataan resmi dari keduanya karena kedua agensi tidak mau ikut campur urusan pribadi mereka.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar