Jumat, 22 Maret 2013

Jang Geun Suk Tabrak Bus dengan Mobil Sport-nya


Lagi-lagi Jang Geun Suk terlibat kecelakaan. Kali ini dia sendiri yang menyetir mobil sport-nya. Mobil Jang Geun Suk menabrak karena bannya kempes. Dia kehilangan kendali dan menabrak bus di depannya saat berada di jalan tol menuju Bandara Incheon.

"Sekitar pukul 6.16 PM KST pada tanggal 21 Maret, mobil sport yang dikendarai Jang Geun Suk menabrak bus yang berjalan di depannya. Ban di sisi penumpang mobil Jang Geun Suk kempes, jadi kecelakaannya hanya karena ban kempes itu. Semua masalah asuransi sudah diselesaikan," ujar pihak Kepolisian Incheon dilansir AllKpop.

Dua penumpang bus dikabarkan hanya pusing akibat guncangan. Meski bus dan mobilnya rusak, Jang Geun Suk juga tidak mengalami cidera serius.

Jang Geun Suk ke bandara untuk pergi ke Thailand. Sang agensi mengabarkan akan segera membawa Jang Geun Suk ke rumah sakit sesampainya di Thailand.

Setahun yang lalu mobil yang dikendarai manajer Jang Geun Suk menabrak pembatas jalan. Saat itu Jang Geun Suk hanya memar-memar dan sempat absen syuting.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar