Selasa, 12 Maret 2013

Kim Tae Hee Buka Suara Soal Rain Sejak Ketahuan Pacaran


Saat Kim Tae Hee ketahuan berkencan dengan Rain, keduanya menjadi sorotan berbagai media. Meski begitu keduanya hanya memberikan konfirmasi melalui agensi masing-masing. Kini Kim Tae Hee sendiri yang buka suara mengenai hubungan asmaranya dengan Rain.

Hal itu diutarakan Kim Tae Hee saat konferensi pers serial terbarunya 'Jang Ok Jung, Living in Love'. Saat itu dia bersedia menjawab pertanyaan mengenai kehidupan pribadinya. "Apakah hubunganmu dengan Rain membantumu berakting?" tanya wartawan.

"Seperti yang kalian ketahui, kami masih dalam tahap penjajakan. Belum ada banyak perubahan dari saat kami saling mengenal lebih dalam pada 2 bulan lalu. Jadi ini percintaan yang sangat berbeda dengan di drama," jawab Kim Tae Hee.

Meski mengaku belum berkembang jauh namun Kim Tae Hee mengaku Rain sangat memperhatikannya. Rain memberikannya semangat karena kabar mereka berpacaran beredar sebelum syuting serial dimulai.

"Rain mengkhawatirkanku, dia berharap semaunya berjalan lancar dan drama ini sukses. Dia mengatakan padaku 'Semuanya akan baik-baik saja. Asalkan kamu bekerja keras maka hasilnya akan bagus'," lanjut Kim Tae Hee.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar