Senin, 25 Maret 2013

5 Aksi Lee Min Ho yang Bikin Histeris di Jumpa Fans Jakarta


Lee Min Ho baru saja menggelar jumpa fans bertajuk 'Indosat IM3 2013, Lee Min Ho Global Fan Meeting First Love... With Indonesia' di Plenary Hall, JCC. Ini dia 5 aksi Lee Min Ho yang membuat para fans histeris :


1. Menari 'Gangnam Style'


Saat sesi tanya jawab, berbagai pertanyaan dilontarkan pada Lee Min Ho. Mulai dari kegiatannya, nomor handphone, hingga tipe wanita ideal. Lalu saat ditanya apa lagu K-Pop favoritnya, Lee Min Ho pun langsung menjawab 'Gangnam Style'.

Sontak para Minoz langsung meminta Lee Min Ho untuk menarikan tarian ala 'Gangnam Style'. Meskipun awalnya menolak dan malu-malu, akhirnya Lee Min Ho mengabulkan permintaan para penonton dengan menarikan sedikit lagu tersebut bersama Dave Hendrik selaku MC.


2. Bocorkan Nomor Handphone


Sesi tanya jawab dengan idola memang sangat menyenangkan dan tidak terlupakan. Apalagi saat sang idola memberikan jawaban-jawaban yang belum pernah kita ketahui sebelumnya. Seperti Lee Min Ho yang membocorkan nomor telepon genggamnya dalam acara jumpa fans kemarin.

"Saya punya BlackBerry, tapi saya tidak punya (aplikasi) Whatsapp. Tapi saya akan memberitahu nomor handphone saya. 010402536-deng-deng," ujarnya merahasiakan dua angka terakhir.

Meskipun tidak diberikan nomor HP secara utuh, para penonton tetap histeris mendengar Lee Min Ho menyebutkan nomor HP-nya.


3. Suka Cewek Berjilbab


Mempunyai wajah tampan pastinya Lee Min Ho digilai para wanita. Lalu seperti apa ya tipe wanita idaman Lee Min Ho??

"Saya suka yang jago masak, terus wanita yang pikirannya dalam. Suka cewek yang rambutnya panjang, yang kukunya di-manicure pedicure. Yang pakai jilbab. Warna pink," ucapnya yang langsung membuat penonton semakin 'menggila'.


4. Tidak Henti-henti Memeluk Fans


Lee Min Ho mengundang beberapa fans untuk naik ke atas panggung untuk bermain games bersama dirinya. Saat berada sepanggung dengan Lee Min Ho, para penggemar pun tak kuasa menahan hasrat ingin memeluk idolanya itu.

Dengan senyuman di wajahnya yang membuat dia semakin tampan, Lee Min Ho mengabulkan permintaan penggemarnya itu dan membuat penonton yang lain semakin iri.


5. Main Angklung


Dalam acara jumpa fans itu, Lee Min Ho juga dikenalkan oleh kebudayaan Indonesia. Seperti permainan tepuk tangan 'Ampar-ampar Pisang', tari Saman, dan main Angklung lagu 'Topi Saya Bundar'.

"Angklung unik, ya. Saya pribadi ingin menyanyi diiringi angklung," ujarnya yang langsung mencoba memainkan alat musik tradisional Indonesia itu.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar