Senin, 25 Maret 2013

Onew 'SHINee' Pacaran dengan Jung Ah 'After School'??


Onew (SHINee) saat ini dikabarkan berpacaran dengan Jung Ah (After School). Tidak tanggung-tanggung, keduanya sudah berpacaran selama setahun lamanya.

Kabar tersebut datang dari sebuah portal berita Korea Kuki News. Mereka juga mempublikasikan foto-foto Onew dan Jung Ah sedang berdua di mobil dan di restaurant.

"Onew dan Jung Ah sudah berkencan selama setahun. Onew sudah memilih Jung Ah sebagai tipe idealnya untuk beberapa waktu dan mulai saling bertemu setelah keduanya punya perasaan satu sama lain," ujar sumber dekat keduanya dilansir Soompi.

Di foto yang beredar, Onew dan Jung Ah terlihat berdua di kawasan Apgujeong, Korea. Keduanya hanya mengenakan jaket dan tidak berusaha menutupi identitas.

Onew dan Jung Ah terpaut usia 6 tahun. Onew kelahiran tahun 1989 sementara Jung Ah lahir di tahun 1983.


Meskipun begitu, seperti layaknya berita pacaran artis SM Entertainment lainnya, kabar pacaran Onew dan Jung Ah pun dibantah oleh SM. Tidak hanya SM, agensi Jung Ah Pledis Entertainment pun mengungkapkan hal serupa.

"Ini adalah rumor lama dan tidak benar," ujar pihak SM Entertainment dilansir Soompi.

Pihak Pledis juga menyatakan jika mereka tidak berpacaran dan bahwa keduanya hanya berteman biasa. "Sebagai sesama pekerja dunia hiburan, Jung Ah dan Onew dekat dan saling memberi saran satu sama lain. Hari ini, jadwal mereka sama sehingga mereka menikmati makan berdua dan tidak berkencan seperti pemberitaan di media," ujar pihak Pledis dilansir AllKpop.

Sejauh ini SM baru sekali membenarkan kabar pacaran artisnya saat Jonghyun (SHINee) tertangkap kamera bersama aktris Shin Se Kyung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar