Sabtu, 16 Maret 2013

Junhyung (Beast) dan Goo Hara (KARA) Digosipkan Putus


Baru-baru ini pasangan Junhyung (Beast) dan Goo Hara (KARA) telah digosipkan putus. Kehebohan terjadi saat para netizen menemukan bahwa mereka saling unfollow di Twitter. Mereka khawatir pasangan ini sedang mengalami keretakan hubungan. Kini agensi dari keduanya pun memberikan konfirmasi tentang hal tersebut.

"Kami tahu bahwa mereka saling unfollow tapi kami tidak tahu pasti apa penyebabnya. Mereka masih tetap pacaran dan hubungannya baik-baik saja," ucap Cube Entertainment.

Sedangkan DSP Media meski memberikan konfirmasi, mengaku tidak menanyakan rumor ini langsung pada Hara. Pasalnya hal tersebut merupakan urusan pribadi Hara. DSP menduga sikap untuk saling unfollow ini bukan hal yang perlu dianggap serius.

"Kami tidak tahu alasan pastinya, namun sepertinya mereka tidak putus. Itu mungkin terjadi karena beberapa perselisihan kecil yang bisa terjadi dalam suatu hubungan," tegas DSP Media.


Walau DSP Media dan Cube Entertainment sudah membantah gosip putusnya Junhyung dan Hara, tapi netter tetap menduga ada sesuatu di hubungan mereka berdua. Terlebih lagi pada 15 Maret kemarin, Junhyung mengunggah foto selca misterius di Twitter-nya.

Foto itu diberi judul 'Laugh, man', seakan-akan memberi dorongan motivasi untuk dirinya sendiri yang tengah ada masalah. Foto baru Junhyung ini pun dikait-kaitkan dengan hubungannya bersama Hara.

Pasalnya di foto itu Junhyung tampak setengah tersenyum kecut. Terlebih lagi foto itu memiliki background hitam putih. Walau sebenarnya tidak ada kesan misterius, tapi foto itu membuat netter menduga-duga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar