Rabu, 06 Maret 2013

5 Idola K-Pop Cantik yang Tinggi Menjulang


Dari ratusan girlband, hanya beberapa yang terlihat mencolok karena tubuh mereka yang tinggi semampai. Mereka kadang bahkan harus mengenakan sepatu dengan hak yang lebih pendek di antara rekan satu grupnya. Siapa saja mereka??


1. Jiyoung 'KARA'


Maknae KARA, Kang Jiyoung, dijuluki Giant Baby karena berusia paling muda namun tubuhnya paling tinggi. Jiyoung tercatat punya tinggi badan 166 cm.


2. Sulli 'f(x)'


Tinggi badan Sulli mencapai 169,8 cm, padahal Sulli baru lulus SMA. Dia pun mengaku khawatir tinggi badannya akan terus bertambah.


3. Soyu 'SISTAR'


Soyu juga termasuk punya badan yang besar. Tinggi badannya mencapai 170 cm. Lihat saja tinggi badannya di antara personil SISTAR lainnya.


4. UEE 'After School'


Sebelum menjadi artis, UEE adalah atlet renang sejak kecil. Tidak heran jika tubuhnya tinggi semampai. Tinggi UEE adalah 171 cm.


5. Sooyoung 'SNSD'


Yang ini tidak usah diragukan lagi. Di antara personil SNSD, Sooyoung selalu menjadi yang paling menjulang. Tinggi Sooyoung tercatat 172 cm. Lihat foto di atas!! Kursi yang sama namun yang duduk berbeda, foto atas adalah Taeyeon dan di bawah adalah Sooyoung. Perhatikan kakinya!! Beda sekali kan??


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar