Kamis, 07 Maret 2013

5 Gaya Kuku Cantik Lee Hongki 'FT Island'


Siapa bilang anak band selalu urakan. Vokalis FT Island, Lee Hongki, senang sekali dengan nail art. Dia bahkan mengaku menghabiskan USD 45 ribu (sekitar Rp 436 juta) hanya untuk nail art sejak dua tahun lalu. Bagaimana gaya kuku cantik Hongki?? Simak yuk!!


1. Gambar wajah


Gaya kuku Hongki sebenarnya tidak terlalu banyak berubah. Fokusnya rata-rata di jempol, telunjuk, dan jari kelingking sementara jari tengah dan jari manis biasanya dibiarkan polos. Ini salah satunya. Hongki biasanya memamerkannya lewat akun Twitter pribadinya.


2. Bintang


Memakai aksesoris 3 dimensi di telunjuk juga menjadi ciri khas Hongki. Perhatikan foto yang paling atas, telunjuknya memakai hiasan tengkorak bermahkota dari logam.


3. Tengkorak


Hongki dikenal sangat menggemari tengkorak. Nama Twitter-nya saja @skullhong. Di kuku yang satu ini dia memakai hiasan tengkorak dari logam dan sejenis motif tribal di jempol dan kelingking.


4. Lukisan tengkorak


Jika yang sebelumnya tengkoraknya timbul, yang satu ini tidak. Gambar tengkorak berwarna-warni itu hanya dilukis Hongki di kukunya.


5. Jempol kaki


Tidak hanya di tangan, kuku kaki juga tidak mau ketinggalan. Hongki mengecat kuku kakinya dengan cat kuku hitam dan memasang hiasan tengkorak di jempolnya.


Sumber : Ningin
Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar