Rabu, 27 Maret 2013

Artis Korea dengan Penghargaan Internasional


Para artis Korea sudah mulai menunjukkan diri di dunia internasional. Terbukti dengan eksistensi mereka di ajang penghargaan di luar Korea. Ini dia beberapa di antaranya :


1. 2NE1


2NE1 pernah mendapat penghargaan di MTV Iggy sebagai 'Best New Brand in The World' tahun 2011 lalu. Mereka pun tampil di studio MTV di Times Square, New York dan ditonton oleh 2 ribu pasang mata termasuk sahabat mereka desainer Jeremy Scott.


2. Super Junior


Super Junior bersinar di banyak sekali penghargaan. Di antaranya sebagai 'Favorite Artist of Korea' di MTV Asia Awards 2008. Super Junior juga merebut 4 penghargaan Mashable Awards sepanjang tahun 2010-2011.


3. Big Bang


Tahun 2011 lalu Big Bang terbang ke Irlandia Utara untuk menghadiri MTV Europe Music Awards 2011. Di sana mereka merebut 'Best Worldwide Act'. Setelahnya Big Bang juga mendapat penghargaan sebagai 'Best Fanclub' di MTV Italy TRL Awards.


4. PSY


Yang satu ini tidak perlu diragukan lagi. Lewat satu lagu 'Gangnam Style', PSY berhasil meraih banyak penghargaan internasional. Di antaranya 'New Media Awards' di American Music Awards dan 'Best Video' di MTV Europe Music Awards.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar