Sabtu, 23 Maret 2013

Kibum Sempat Ingin Bunuh Diri Setelah Dikeluarkan dari U-KISS


Pada tahun 2011 U-Kiss sempat membuat heboh saat tiba-tiba Alexander dan Kibum didepak dari grup. Kini Kibum membeberkan perasaannya ketika melalui masa-masa kritis meninggalkan U-Kiss. Dia mengaku sempat memiliki keinginan untuk bunuh diri.

Kibum mengatakan bahwa dia menyadari dikeluarkan dari U-Kiss karena kemampuannya di bidang musik yang paling kurang di antara personil lain. Karena itulah Kibum tidak marah saat diminta untuk mundur. Kibum kemudian memutuskan pergi ke Jepang untuk menempa kemampuan musikalnya dan kembali ke Korea sebagai penyanyi.

"Selama 2 tahun aku hanya fokus di musik. Aku memiliki masa yang sangat sulit dan berpikir untuk bunuh diri. Tapi akhir tahun lalu labelku menyarankanku untuk memulai karir lagi sebagai penyanyi solo," ucap Kibum melalui agensinya, Professional Entertainment.

Kibum juga menyatakan tahun ini dia sudah siap debut sebagai penyanyi solo mulai April mendatang. Meski stress namun Kibum mengaku tidak menaruh dendam atau marah dengan mantan grupnya itu.

"Aku masih sering kangen dengan masa-masa yang kujalani bersama personil U-Kiss. Tapi aku juga bisa melalui kesulitan ini dengan mengenang masa-masa itu. Aku masih menyayangi mereka semua," lanjut Kibum.


1 komentar:

  1. Huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhhuhuhuhuhhuhuhuhuhu, Kibum Biasku jangan bunuh diriiiiiiiiiiiiiii T_T.
    LEETEUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUK!!!

    BalasHapus