Rabu, 20 Maret 2013

Taeyeon ‘SNSD’ Tegaskan Akun Instagram Miliknya Asli


Baru-baru ini beredar akun Instagram yang diklaim sebagai milik Taeyeon (SNSD). Kini Taeyeon membenarkan bahwa akun itu asli miliknya setelah beredar bayak spekulasi. Akun tersebut bernama taeyeon_ss yang dibuka pada 18 Maret lalu.

Taeyeon mengunggah foto pertama berupa tampak belakang dirinya berpose dengan tangan membentuk tanda V. Dia terlihat menikmati udara dengan rambut dihembus angin. "Aku ingin bebas tapi sekali lagi menyadari bahwa aku tidak bisa bebas," tulisnya.

Munculnya foto tersebut kemudian membuat kalangan fans meragukan keasliannya. Taeyeon pun dengan cepat menjelaskan dengan menulis sebuah surat yang diunggah ke Instagram-nya. Dia meminta maaf karena telat menulis salam pertama dan tidak bisa menulis surat dengan tulisan tangan.


Isi surat itu menjelaskan bahwa Taeyeon membuka Instagram karena ingin bisa lebih membagi pengalaman pribadinya. Selama ini dia menggunakan web resmi dan UFO tapi masih merasa ada yang kurang.

"Alasanku buka Instagram karena ingin dekat dengan kalian semua! Aku menghabiskan banyak waktuku di luar negeri dan SONE juga semakin global. Aku akan memposting hal-hal kecil yang menyenangkan seperti yang kalian lakukan juga. Ini mirip dengan web resmi, selain bahwa topiknya hanya Taeyeon. Tapi itu bukan berarti aku tidak akan buka web resmi dan UFO. Jika kamu mau mengirim pesan pribadi kirim saja ke UFO," tulis Taeyeon.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar