Kamis, 14 Maret 2013

Taeyeon ‘SNSD’ Tak Sengaja Lempar Bola Kena Fans


Sebuah kejadian lucu yang dialami oleh Taeyeon terekam oleh kamera. Saat konser di Hiroshima, Jepang pada 10 Maret lalu, sebuah insiden kecil dialami oleh Taeyeon saat melempar bola dari atas panggung untuk fans. Rupanya lemparannya itu tidak sengaja mengenai langsung tubuh seorang fans.

SNSD saat itu sedang menyanyikan lagu 'Girls & Peace'. Mereka tidak menari bersama namun menyebar ke seluruh bagian panggung dan melempar bola baseball untuk fans.

Dalam rekaman fancam tampak Taeyeon asyik bernyanyi sendirian di tepi panggung dengan membawa bola. Kemudian bola itu dilempar dengan keras dan ekspresi Taeyeon langsung berubah kaget. Saking terkejutnya dia tertawa kemudian berlari ke arah belakang karena malu.


Melihat Taeyeon yang bersembunyi di balik troli bola membuat personil lainnya penasaran kemudian mengelilinginya. Saat itu Taeyeon menjelaskan bahwa dia tidak sengaja melempar terlalu keras dan mengenai fans.

"Apakah kamu tidak apa-apa?" tanya Taeyeon pada fans tersebut ketika musik dihentikan. Atas insiden kecil tersebut Taeyeon pun meminta maaf. Untunglah tidak terjadi hal serius karena bola tersebut terbuat dari plastik atau karet empuk.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar