Jumat, 01 Maret 2013

InStyle Rilis Foto Kangin ‘Super Junior’ Jadi Sukarelawan di Vietnam


Kangin baru saja diketahui melakukan kegiatan sosial di Vietnam. Kini majalah InStyle merilis beberapa foto saat Kangin menjadi sukarelawan di sana.

Kangin datang di sekolah dasar bagi anak-anak kurang mampu. Dia menjadi guru sehari dengan mengajari anak-anak seni dan olahraga. Kangin berusaha keras menghibur anak-anak dengan mempelajari bagaimana membuat hiasan balon.


Tidak hanya mengajar, Kangin juga memberikan anak-anak tersebut bola sepak dan album dengan tanda tangannya. Dia mengaku merasa gembira dan tersentuh dengan pengalaman ini. Kangin ingin dikenang anak-anak tersebut bukan sebagai orang asing.

"Kuharap aku tidak hanya meninggalkan kesan sebagai orang asing yang datang berkunjung kemudian pergi begitu saja pada anak-anak. Aku ingin mereka merasakan bahwa layak mendapat begitu banyak cinta," ungkap Kangin.

Acara sosial di Vietnam ini diadakan InStyle untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-10. Proyek sosial bertajuk 'Good Neighbor' ini juga mengajak artis lainnya seperti Lee Yeon Hee, Han Chae Young, Kim Hee Sun, dan Daniel Henney.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar