Rabu, 20 Maret 2013

SM Artists Akan Hiasi 40 Halaman Majalah W


Untuk merayakan ultahnya yang ke-5, majalah W Korea bekerjasama dengan SM Entertainment. Dengan proyek bertajuk '10 Corso Como', W akan menghadirkan Super Junior, SHINee, TVXQ, f(x), dan SNSD.

Mereka akan berpose dengan tema berbeda untuk menghiasi 40 halaman edisi April. Namun kini W merilis foto priview milik Max Changmin, Jonghyun, Krystal, Tiffany, dan Eunhyuk. Untuk video pemotretannya akan diunggah pada 25 Maret mendatang di channel YouTube SM dan W, sedangkan majalahnya akan rilis pada tanggal 23.

Untuk SNSD yang akan berpose hanya Taeyeon, Tiffany, Seohyun, dan Yuri. Dari Super Junior akan diwakili Donghae, Kangin, Eunhyuk, dan Yesung. Sedangkan f(x) dan SHINee akan tampil komplit seluruh personil.

Proyek '10 Corso Como' ini juga akan berupa toko konsep yang merilis produk hasil kerjasama dengan 5 artis SM tersebut. TVXQ akan berpose dengan boneka figure BE@RBICK, Super Junior memakai sunglass SUPER, SNSD mengenakan kerah baju CARVEN, SHINee dengan kardigan THOM BROWNE, dan f(x) pakai headset AUDIO TECHNICA.

Jonghyun (SHINee)

Max Changmin (TVXQ)

Tiffany (SNSD)

Eunhyuk (Super Junior)

Krystal (f(x))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar