Kamis, 07 Maret 2013

Jang Geun Suk Sukses Lakukan Free Hug di Jepang


Jang Geun Suk mengadakan acara unik untuk mempromosikan unit musiknya bernama Team H. Di Jepang dia mengadakan acara free hug atau menawarkan pelukan gratis pada orang-orang di jalan. Uniknya Jang Geun Suk melakukannya dengan cara menyamar.

Jang Geun Suk baru saja mengunggah video aksi free hug yang dilakukannya pada 6 Maret kemarin. Dia melakukannya tanpa pengumuman dengan memakai topeng monyet babon. Di sana tampak para pejalan kaki tidak mengetahui sosok di balik topeng itu adalah Jang Geun Suk.


Jang Geun Suk pun dengan santai memeluk orang yang lewat dengan gembira sambil membagikan selebaran. Bahkan dia beraksi gila-gilaan di pinggir jalan meski dipandangi dengan aneh. Di akhir acara Jang Geun Suk membuka topengnya dan orang-orang yang baru tahu kemudian mengikutinya.

Saat ini Jang Geun Suk masih fokus di karier menyanyinya setelah merampungkan tur di Jepang. Dia bersama DJ Big Brother bergabung membentuk Team H yang aliran musiknya lebih ngebeat. Mereka baru menelurkan album 'I Just Wanna Have Fun' dengan single andalan 'What Is Your Name'.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar