Jumat, 16 November 2012

♥ Urutan Member Super Junior Tertampan Menurut SM Staff (FEMALE) ♥


1. Siwon


Dia terlalu tampan. Jika Anda melihat bagian-bagian tubuhnya secara terpisah, masih terlihat tampan. Indah!! Sepertinya tidak ada orang yang lebih tampan di layar lebar. Dia juga sangat sederhana.




2. Han Geng


Sifatnya sangat baik. Ketika tersenyum itu sangat lembut/empuk (??). Jika Anda melihat bagian-bagian tubuhnya terpisah, tetap akan terlihat tampan. Dia merupakan figur yang sangat baik. Dia benar-benar pria tampan China.




3. Kibum


Dia tampak seperti seorang pangeran yang dingin. Kadang dia tampak kejam. Meskipun dia adalah orang pendiam, tapi dia benar-benar orang baik.




4. Heechul


Dia adalah pria yang sulit untuk diprediksi. Dia sangat baik merawat Anda. Jika Anda melihat bagian-bagian tubuhnya terpisah, dia sangat halus/anggun. Dia orang yang sangat emosional. Meskipun di TV dia sangat nakal, dia memperlakukan teman-temannya sangat baik.




5. Kangin


Dia adalah orang yang suka tersenyum. Ketika dia tersenyum, dia sangat menawan. Dia sangat jantan tetapi pada saat yang sama lembut/tender. Dia sangat lucu.




6. Sungmin


Kesan pertama Anda dari dia adalah bahwa dia seperti anak kecil yang mencoba untuk menjadi lucu. Dia terlihat jauh lebih tampan sekarang. Kulitnya sangat bagus. Suaranya sangat manis.




7. Leeteuk


Dia sangat tampan. Lesung pipinya membuat dia sangat lucu. Sebagai pemimpin, dia adalah seseorang yang akan melakukan yang terbaik, dan merupakan orang yang sangat berhati-hati terhadap anggota kelompok yang lain. Dia memperlakukan sesama anggota sangat baik, meskipun kadang-kadang di TV dia akan bilang dia berarti bagi mereka, dia memelihara anggotanya seperti keluarga mereka.




8. Donghae


Meskipun beberapa orang berpikir dia tidak tampak tampan, dia masih tampan dengan caranya sendiri. Perasaannya sangat baik. Gerakan kecil yang membuat sangat istimewa. Dia adalah seorang penari yang sangat baik. Meskipun dia tampak seolah-lah dia sangat ganas, dia sebenarnya sangat kekanak-kanakan dan lucu. Ketika dia tersenyum dia mempesona Anda sehingga sepertinya Anda akan pingsan. Kadang-kadang, ketika Anda melihat lebih dekat, saat dia tersenyum, matanya kadang-kadang sedih, karena ingat pada ayahnya yang sudah meninggal. Matanya bisa bicara, mereka akan menampilkan emosi yang sejati, apakah dia mengatakan dia senang atau tidak. Ketika dia bilang dia bahagia, dari matanya kau tahu apakah dia benar-benar atau tidak.




9. Yesung


Dia adalah orang yang sangat sangat lucu. Dia tidak benar-benar cocok dengan deskripsi 'tampan'. Tidak peduli bagaimana Anda melihat, dia masih sangat lucu. Dia tampak lebih baik di TV. Bernyanyinya benar-benar menarik.




10. Kyuhyun


Dia tampak tua, meskipun dia anggota termuda. Dia sangat gagah dan memiliki aura 'pria'. Dia sangat pemalu/malu-malu, orang yang bergantung pada mood. Ketika dia bergabung dengan Super Junior, dia harus berlatih keras dalam menari.




11. Eunhyuk


Bagaimana dia menjadi nomor 11?? Dia sangat cerdas, lugas dan lucu. Dia suka tersenyum. Saat dia menari dia terlalu tampan!!.




12. Ryeowook


Kulitnya sangat baik. Meskipun dia agak pendek, dia sangat sederhana. Dia sangat lucu dan yang paling baik hati. Dia sangat polos dan suka memasak untuk anggota.




13. Shindong


Meskipun dia tidak terlalu tampan, tapi dia selalu akan menjadi nomor 1 di kelucuannya. Dia sangat lucu dan sangat terbuka terhadap orang.




Nb : Mian kalo bahasanya agak belibet dan susah dimengerti .. ^^

Cr : Berbagai sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar